Selasa, 24 Desember 2019

PERAMOTOR TABRAK PERJALAN KAKI HINGGA TEWAS DI DESA GADOG

PERAMOTOR TABRAK PERJALAN KAKI HINGGA TEWAS DI DESA GADOG

PERAMOTOR TABRAK PERJALAN KAKI HINGGA TEWAS DI DESA GADOG

Nasib tragis dialami oleh Endang Hariyanto (61). Pria paruh baya asal Kampung Taman Jaya II, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu tewas terbarak motor. Korban tewas pada saat tengah menyebrang jalan di ruas jalan raya Cipanas, Kampung babakan Gadog, Desa Gadog, Pacet, Cianjur, pada hari Selasa 24 Desember 2019. Dari informasi yang didapatkan, dari keterangan pihak kepolisian menyebutkan, pada saat korban menyebrang, tiba-tiba datang dari arah Bogor sebuah sepeda motor yang diduga melaju dalam keadaan kencang.

"Kaget dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang," kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayudha, pada hari Selasa 24 Desember 2019. Kerasnya hantaman mengakibatkan tubuh korban terpental dan jatuh di aspal. Sementara, pemotor sempat terjatuh dan mengalami luka ringan. Sepeda motornya ringsek dibagian bodi depan. "Korban penyebrang jalan mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki, meninggal di tempat. Jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Cimacan, Cipanas," ujar dia. Pengendara sepeda motor jenis sport dengan nopol B 6746 UWS berinisial MRD (20) asal Kota Bogor itu sendiri telah diamankan oleh petugas guna dimintai keterangan. "Dari hasil penyelidikan sementara pengendara sepeda motor tidak hati-hati sewaktu memacau kendaraannya, sehingga tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki," ucapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...