Sabtu, 11 Januari 2020

SEORANG WANITA MELIHAT SUAMINYA TEWAS BERSEIMBANG DARAH DI RUMAHNYA

SEORANG WANITA MELIHAT SUAMINYA TEWAS BERSEIMBANG DARAH DI RUMAHNYA

SEORANG WANITA MELIHAT SUAMINYA TEWAS BERSEIMBANG DARAH DI RUMAHNYA

Warga Dusun Beringin Jaya, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, dikejutkan dengan adanya penemuan seorang mayat laki-laki yang berseimbang darah di Camp G 10 divisi IV, pada hari Sabtu 11 Januari 2020 pada siang hari. Satiman, operator dump truck PT Sumber Hasil Prima ditemukan tewas dengan mengenaskan dengan ditemukan adanya luka serius di bagian legan kanannya.

Pria yang berusia 24 tahun itu pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri yang berinisial SA (16) dikediamannya, pada pukul 12.30 WIB. Sang istri pun syok melihat kondisi suaminya yang tewas berseimbang darah. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian Sektor Serawai yang menerima kabar penemuan mayat langsung bergegas menuju ke tempat kejadian perkara. Pihak kepolisian lantas mengambil tindakan dan memintai keterangan saksi.

"Anggota mendapatkan informasi penemuan mayat sekitar pukul 12.30 WIB. Anggota langsung bergegas ke TKP," kata Kapolsek Serawai, Iptu M Rasyid. Tiba di TKP, petugas langsung mengamankan lokasi. Tampak dalam foto darah bercucuran di sekitar tangga rumah panggung bermaterial kayu yang ditinggali oleh korban. Jendela kaca pecah. Warga yang tinggal di Camp G 10 divisi IV juga berkerumun di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...