Selasa, 25 Februari 2020

DUA REMAJA PUTRI DITEMUKAN TEWAS DEGAN TUBUH PENUH LUKA TUSUKAN DI BAUBAU

DUA REMAJA PUTRI DITEMUKAN TEWAS DEGAN TUBUH PENUH LUKA TUSUKAN DI BAUBAU


DUA REMAJA PUTRI DITEMUKAN TEWAS DEGAN TUBUH PENUH LUKA TUSUKAN DI BAUBAU


Pihak kepolisian mendua WA Inni (13) dan Devi (15) yang ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di Baubau, Sulawesi Tenggara, bukan korban begal atau pemerkosaan. Dua remaja putri itu diperkirakan adalah korban pembunuhan yang pelakunya lebih dari satu orang. Pembunuhannya juga diduga memiliki dendam dengan korban. "Kita duga dua orang pelakunya. Motifnya smenetara kita masih simpulkan, ini pelakunya sakit hati dan memiliki dendam," Ujar Kasat Reskrim polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis, kepada sejumlah media di kantornya, pada hari Selasa 25 Febuari 2020. Dugaan itu disimpulkan berdasarkan hasil visum yang menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada alat vital kedua korban. Selain itu, barang milik kedua korban tidak hilang.

Sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban tersebut jgua sudah ditemukan oleh pihak kepolisian. "Lukanya korban terlalu banyak luka tusukan, korban dua orang dan lukanya sama benda tajam keduanya, kita curiga barang tajam pelaku sama, berhubungan kedua korban ini," ujar Ronald. Dua remaja putri ini tinggal serujmah meski bukan saudara kandung. Pada saat keluar rumah bersama-saam dengan mengendarai sepeda motor. "Sekarang kita lagi melakukan penyelidikan, memantapkan informasi yang kita dapat biar lebih cepat terungkap," ucap Ronald. Terbaru, terduga pembunuhan dua orang remaja putri di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dibekuk polisi.

Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald Arron Maramis mengatakan, polisi menangkap seorang pelaku berinisial A di rumahnya, yang ada di Kecamatan Betoambari, Baubau, pada hari Selasa 25 Febuari 2020 sekitar 17.00 WITA. Selain menangkap terduga pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang buktinya yang diduga digunakan pelaku seperti pisau dan baju. "Pelaku merupakan teman dekat pelaku, motifnya pelaku sakti hati. Pelaku menggunakan pisau dapur," kata Ronald kepada sejumlah media di kantornya, pada hari Selasa 25 Febuari 2020. Pelaku A tidak melawan pada saat dibekuk oleh anggota Satreskrim polres Baubau yang dibantu oleh Tim Resmob Ditreskrimun Polda Sultra. Pada saat ini polisi masih memeriksa A yang diduga membunuh dua remaja putri tersebut. WA Inni (13) dan Devi (15), Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas di dua lokasi yang berbeda. Warga menemukan jasad WA Inni tergeletak di Jalan Simpang Lima, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambaroi, Baubau pada hari Minggu 23 Febuari 2020 malam hari. Kemudian, pada hari Senin 24 Febuari 2020 pagi, warga menemukan tubuh Devi di batu karang Pantai Lakeba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...