Senin, 10 Februari 2020

SEORANG MAHASISWI NEKAT MELUKAI WAJAH TEMAN PRIANYA KARNA CINTANYA DITOLAK

SEORANG MAHASISWI NEKAT MELUKAI WAJAH TEMAN PRIANYA KARNA CINTANYA DITOLAK

SEORANG MAHASISWI NEKAT MELUKAI WAJAH TEMAN PRIANYA KARNA CINTANYA DITOLAK

Seorang mahasiswi nekat melukai wajah teman prianya, karna hanya pernyataan cintanya ditolak. Wanita itu merupakan seorang pelajar di sebuah kampus di Hafiz Ganj, Uttar Pradesh, India. Dia melakukan hal itu pada saat pria itu tengah sedang asik belajar. Gadis itu diketahui jatuh cinta pada bocah lelaki itu. Tapi sayang, pria itu menolak untuk menjalin hubungan dengan pelaku. Pelaku itu juga meminta kepada teman laki-lakinya untuk menikahinya.

Tapi pria itu, hanya mengatakan kepada wanita tersebut bahwa dirinya ingin belajar dan membangun karirnya. karna kesal karna usahanya tidak berhasil, wanita itu nekat melakukan perbuatan nekat itu. Pada hari Kamis 6 Febuari 2020, mahasiswi itu menghampiri korban, lalu menyayat wajahnya menggunakan pisau di jalan menuju kampus. Seorang saksi mata mengatakan bahwa wanita itu terlihat sangat senang setelah melukai wajah pria itu. Dia bahkan berkata, "Kamu bangga dengan penampilanmu. Sekarang tidak ada lagi yang akan menikahimu."

Pada saat melihat darah memancar keluar dari wajah bocah itu, gadis itu juga pingsan di jalan. Bocah itu segera dibawa ke rumah sakit dan kondisinya dikatakan serius. Sumber mengatakan bahwa beberapa saraf diwajahnya rusak dalam serangan itu. Kepala sekolah mengatakan bahwa insiden itu terjadi di luar kampus dan karenanya mereka tidak dapat memberikan komentar lebih lanjutnya. Belum ada keluhan yang terdaftar dalam kasus ini. Gadis dan pria tersebut masih sama-sama di bawah umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...