Rabu, 05 Februari 2020

SEORANG PRIA BUNUH DIRI, AKIBAT KETAHUN TELAH MENCURI AYAM

SEORANG PRIA BUNUH DIRI, AKIBAT KETAHUN TELAH MENCURI AYAM

SEORANG PRIA BUNUH DIRI, AKIBAT KETAHUN TELAH MENCURI AYAM

Komang Bakta Yasa (36) pria asal Kubutambahan, Buleleng, Bali, ditemukan tewas di gubuk Banjar Bon, Desa Belok Sidan, Badung, pada hari Selasa 4 Febuari 2020 siang. Komang diduga meninggal dunia akibat bunuh diri. Kepala Sub Bagian Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan, korban merupakan terduga pelaku pencurian ayam. Kasus pencurian tersebut terjadi sehari sebelum korban ditemukan tewas. Korban ketahuan mencuri ayam di Banjar Bon pada Senin malam. Ia lalu melarikan diri ke gubug tersebut, hingga ditemukan tewas diduga akibat bunuh diri.

"Barang bukti yang ditemukan potongan tali plastik ukuran kecil. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," kata Oka, pada hari Rabu 5 Febuari 2020. Oka mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik gubuk bernama Wayan Suparta. Pada saat itu, Wayan pergi ke gubug untuk memberikan makan sapi. Setelah memberi makan sapi, ia membuka gubug dan melihat seorang laki-laki gantung diri. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Desa dan dilangsung di laporkan kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata orang yang gantung diri tersebut adalah terduga pelaku pencurian ayam yang melarikan diri. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tidak ada orang yang membantu. Jika anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...