Sabtu, 08 Februari 2020

SEPASANG MUDA MUDI TERTANGKAP BASAH SEDANG MESUM DIDALAM TENDA CAMPING

SEPASANG MUDA MUDI TERTANGKAP BASAH SEDANG MESUM DIDALAM TENDA CAMPING 

SEPASANG MUDA MUDI TERTANGKAP BASAH SEDANG MESUM DIDALAM TENDA CAMPING

Viral di media sosial, video sepasang muda mudi tertangkap basah sedang berbuat mesum di dalam tenda, pada saat sedang camping di sebuah pegunungan. Di dalam video amatir yang berdurasi 30 detik yang beredar, terlihat beberapa orang pendaki gunung menggerebek sebuah tenda yang berwarna merah kuning. pria dan wanita yang berada di dalam tenda, lansung panik pada saat segerombolan orang membuka resleting tendanya. "Jangan kayak gitulah," ucap wanita yang ada di dalam tenda. Wanita itu hanya terlihat mengugnakan sebuah jaket berwarna hitam biru. Dia seperti tidak mengenakan pakaian dalam, padahal pada saat kejadian posisinya sedang berada di area pegunungan. 

"Maka dari itu kamu jangan berbuat gitu disini,Z" kata salah seorang pria yang mengenakan baju hitam liris putih. Setelah selimut di tarik, sang pria yang berada di dalam tenda langsung cepat-cepat menutupi kembali bagian badan sang wanita yang menggunakan sebuah baju. "Sudah, keluar kau, keluar kau," ujar pria lainnya yang ikut menggerebek tenda itu. "Pokoknya jangan kalian nampak di sini lagi nanti malam ya," timpal pria yang lain. Menambahi pernyataan temannya, salah seorang pendaki lain mengatakan, seharusnya kalau kalian mau buat kayak begitu jangan disini. 

"Kalau mau buat kayak begitu di hotel," ujarnya. "Modal kau dikit," jelasnya. Pria lainnya menyebut barang-barang yang mereka bawa harus ditinggalkan semua. "Ini semua harus ditinggal, kalian pulang" katanya. "Ini barangnya ini," jawab pria di dalam tenda. "Enggak bisa," jawab pria lain dari luar. Hingga sampai saat ini belum diketahui pasti, dimana lokasi aksi tidak senonoh yang dilakukan sepasang muda mudi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...