Minggu, 22 Maret 2020

3 PEREMPUAN DITABRAK MINIBUS SAAT SEDANG ASIK SELFIE DI TIKUNGAN MOJOSEMU

3 PEREMPUAN DITABRAK MINIBUS SAAT SEDANG ASIK SELFIE DI TIKUNGAN MOJOSEMU

3 PEREMPUAN DITABRAK MINIBUS SAAT SEDANG ASIK SELFIE DI TIKUNGAN MOJOSEMU

Asyik selfie di tikungan Mojosemu, Jalan Sarangan, Plaosan, Magetan, Jawa Timur, tiga perempaun bersaudara ditabrak minibus dengan plat nomor H 1002 WS, pada hari Sabtu 21 Maret 2020. Akibatnya, kektiga perempuan yang diketahui bernama Silvia (20) Dita (21) dan Veti (21), mengalami luka-luka. Begitu juga dengan para penumpang minibus yang terguling setelah terjadi kecelakaan. Menurut Kepala Polantas Pos 90, Sektor Plaosan, Resor Magetan, Ipda Ahmad Suryani, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Para korban pun segera dilarikan ke Puskesmas Plaosan untuk menjalani perawatan. Berdasar keterangan polisi, sopir minibus, Asrafi, warga Kampung Tikung, Desa Wonorejo RT02/RW07, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diduga tidak mengenal medan. Hal itu membuat dirinya panik pada saat melintas tikungan tajam dan pada saat bersamaan ada sepeda motor di pinggir jalan.

"Sesuai keterangan saksi, begitu menabrak sepeda motor, kemudian minibus itu menabrak roller barrier dan pada akhirnya minibus itu terguling bersama 11 penumpangnya, beberapa di antaranya anak balita itu," kata Ahmad. Ahmad memastikan, ada 14 orang mengalami luka-luka, termasuk Asrafi yang mengalami luka robek di bagian kepala. Kasus kecelakaan tersebut, pada saat ini sedang ditangani unit Laka Lantas Polres Magetan. "Dalam kecelakaan itu tidak terdapat korban yang mengalami luka berat dan meninggal dunia. Hanya kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 15 juta," ujar Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...