Selasa, 03 Maret 2020

ANGGOTA PERWIRA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANGAN KERJANYA

ANGGOTA PERWIRA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANGAN KERJANYA

ANGGOTA PERWIRA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANGAN KERJANYA

Ipda Supriadi yang menjabat Panit I Unit Reskrim Polsek Percut Seituan ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya. "Kini, jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi," sambungnya. Korban ditetemukan meninggal dunia oleh temannya Ipda Toto. Ipda Toto pada awalnya ignin mengambil masker, Ipda Toto melihat kondisi Supriadi sudah terbujur kaku. Pada saat diperiksa kondisi Ipda Supriadi sudah dalam keadaan meninggal dunia. Personel kepolisian maupun PNS yang bertugas di Polsek Percut Seituan pun serentak histeris. Kepergian Ipda Supriadi mengagetkan rekannya sesama kepolisian.

Ipda Supriadi yang dikenal suka becanda. Memiliki postur tubuh tinggi besar, menjadi sosok yang dikenang oleh teman-temannya. Korban juga tidak pernah mengeluh sakit apapun. Komol Aris Wibowo mengatakan, selama hidupnya dan bertugas di Polsek Percut Seituan almarhum Ipda Supriadi dikenal baik dan memiliki loyalitas tinggi terhadap insitusi. "Saya doakan semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT. Serta kepada para keluarga yang telah ditinggalkan untuk agar tetap bersabar," pungkasnya. Ucapan duka pun mengalir di Facebook. Diantaranya dituliskan Wiwik Lestiawati ke grup Facebook SEBA POLRI ANGK 89/90. Seluruh rekan-rekan korban mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian armarhum Ipda Supriadi, SH. Hari ini selasa jam 11, tgl 3 maret 2020 Semoga almarhum wafat dlm keadaan husnul khotimah dan kepada keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, keiklasan dan tawaqal menerima cobaan dari Allah ini, Aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...