Minggu, 01 Maret 2020

BOCAH 13 TAHUN HANYUT DI SUNGAI BEDADUNG SAAT SEDANG BUANG AIR BESAR

BOCAH 13 TAHUN HANYUT DI SUNGAI BEDADUNG SAAT SEDANG BUANG AIR BESAR

BOCAH 13 TAHUN HANYUT DI SUNGAI BEDADUNG SAAT SEDANG BUANG AIR BESAR

Khoirul Anam tenggelam di sungai Bedadung, Kabupaten Jember, pada hari Minggu 1 Maret 2020. Bocah 13 tahun tersebut hanyut pada saat sedang buang air besar. Menurut keterangan ketua RW 17 Kelurahan Patrang, Nanang Sulisyanto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Tiga anak disebutkan mampir ke sungai di gang tersebut. Mereka adalah Anam, Fahmi, dan Ibnu. Semuanya masih berusia 13 tahun dan duduk di bangku kelas 6 SD. Ketiga anak itu baru jalan-jalan ke Alun-Alun Jember. Ketiganya adalah anak Kelurahan Patrang. Mereka berjalan kaki ke Alun-Alun Jember.

Menurut penuturan salah satu anak, pada saat pulang, Anan mengaku kebelet buang air besar. "Karena satu anak yang bernama Anam itu kebelet buang air besar. Akhirnya mampir ke sungai sini," ujar Nanang. Tidak hanya buang air besar saja, rupanya anak-anak itu juga mandi. Nahas, titik sungai yang didatangi oleh anak-anak itu dalam dan berarus kuat. Anam terset oleh arus sungai. Dua temannya disebutkan berusaha menolongnya. Namun mereka tidak berhasil menarik tangan Anam. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke warga sekitar. Selanjutnya laporan diteruskan ke polisi. Setelahnya SAR gabungan dipimpin Basarnas mencari Anam. Pencari difokuskan ke titik awal tenggelamnya Anam. "Setelah mendapatkan laporan dari warga. Kami infokan ke instansi terkait seperti Basarnas. Selanjutnya dilakukan pencarian," ujar Kapolsek Patrang Iptu S Agus Wijaya. Pihak Polsek Patrang telah meminta keterangan dari dua teman Anam. Hingga saat ini pencarian masih terus di lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...