Sabtu, 29 Februari 2020

POLISI BERHASIL MERINGKUS 2 ORANG DARI EMPAT ORANG YANG DIDUGA BANDAR

POLISI BERHASIL MERINGKUS 2 ORANG DARI EMPAT ORANG YANG DIDUGA BANDAR 

POLISI BERHASIL MERINGKUS 2 ORANG DARI EMPAT ORANG YANG DIDUGA BANDAR

Giat Operasi Antik 2020 digelar Kepolisian Resor (polres) Tanahbumbu yang menyasar target peredaran narkotika membuahkan hasil. Setelah jajaran Polsek ANgsana meringkus empat tersangka dua di antaranya diduga bandar. Giliran anggota Polsek Kusan Hilir menangkap seorang yang diduga kuat adalah pengedar narkotika jenis sabu-sabu, pada hari Sabtu 29 Febuari 2020 sekitar pukul 08.30 WITA. Tersangka yang terjaring operasi antik anggota Polsek Kusan Hilir, adalah Misna Ukari Yana alias Misna (25) bersetatus seorang ibu rumah tangga (IRT). Misna kini harus berurusan dengan petugas, diduga karena telah nekat mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Kapolres Tanahbumu AKBP Sugianto Marweki SIK melalui Kapolsek Kusan Hilir Iptu Moersani mengatakan, tersangka diringkus anggota Reskrim di Jalan Mustika, RT 05, Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu.

Menurut Moersani, tersangka berstatus mengurus rumah tangga di tangkap, bermula informasi yang diterima oleh anggota Reskrim. Menyebutkan di wilayah itu sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Oleh anggota dipimpin Iptu Moersani, kemudian melakukan penyelidikan. Namun, tidak berlangsung lama dilakukan penangkapan terhadap tersangka. "Dilakukan pemeriksaan ditemukan sbau-sabu satu paket paket sabu dalam plastik hitam yang dijatuhkan di bawah kolom rumah," kata Moerdani. Namun sempat terlihat petugas yang meringkusnya. Bersama barang bukti, tersangka digelandang ke Mapolsek guna proses hukum lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...