Selasa, 24 Maret 2020

SEORANG PRIA YANG MENGAKU SEBAGAI DUKUN DI TANGKAP POLISI KARNA TELAH MENCABULI PASIENNYA

SEORANG PRIA YANG MENGAKU SEBAGAI DUKUN DI TANGKAP POLISI KARNA TELAH MENCABULI PASIENNYA 

SEORANG PRIA YANG MENGAKU SEBAGAI DUKUN DI TANGKAP POLISI KARNA TELAH MENCABULI PASIENNYA

Seorang pria berinisial UJ (55), yang mengaku sebagai orang pintar (dukun) lepus, diamankan polisi karena diduga telah mencabuli ibu dan anaknya sekaligus yang menjadi pasiennya. Kedua korban masing-masing B (38) dan anak kandungnya , M (14), siswi SMP. Rumah mereka tidak jauh dari rumah kontrakan tersangka di kawasan Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Aksi bejat yang dilakukan di rumah kontrakan tersangka. Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, melalui Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, di Mapolresta, pada hari Selasa 24 Maret 2020, mengatakan terbongkarnya kasus pencabulan tersebut setelah ada laporan dari warga dan korban. "Pada awalnya kami mendapatkan info dari warga. Kemudian kedua korban pun resmi mengadu bahwa mereka telah menjadi korban pencabulan UJ setiap kali disuruh datang lagi," kata Yusuf.

Pada hari Senin 23 Maret 2020 malam UJ berhasil digelandang dari rumahnya. Dia diperiksa di runag Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim hingga dini hari. "UJ pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui segala perbuatannya, yaitu menyetubuhi ibu dan anak sekaligus," kata Yusuf. Modusnya, tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu sebagai salah satu syarat pengobatan. Keduanya korban hanya bisa menurut dan perbuatannya itu terjadi hingga berulang kali. "Tersangka UJ langsung kami tahan, dan pada saat ini masih terus diperiksa untuk pengembangan," ujar Kasatreskrim. Untuk sementara tersangka dikenakan dengan UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...