Kamis, 19 Maret 2020

SEORANG PSK DITEMUKAN TEWAS DI WARUNG REMANG-REMANG DIDUGA TEWAS DICEKIK PELANGGANYA

SEORANG PSK DITEMUKAN TEWAS DI WARUNG REMANG-REMANG DIDUGA TEWAS DICEKIK PELANGGANYA

SEORANG PSK DITEMUKAN TEWAS DI WARUNG REMANG-REMANG DIDUGA TEWAS DICEKIK PELANGGANYA

Satreskrim Polres Subang menangkap pembunuh pekerja seks komersial beriinisial IS di kawasan lokasisasi Janem, Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. AS tega membunuh IS dengan keji lantaran didorong korban yang menyebut pelaku "loyo". Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui keterangan yang tertulis mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada hari Selasa 18 Febuari 2020. Korban IS ini seorang PSK yang juga pemilik warung remang-remang di kawasan Janem Patokbeusi, Subang. Kasus ini berawal dari penemuan korban yang sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya sekitar pukul 17.00 WIB. Polisi kemudian melakukan serangkaian penyelidikan terkait dugaan pembunuhan itu sampai akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas dan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan jalan Raya Cilameri Subang pada tanggal 28 Febuari 2020.

Pelaku AS ini tega menghabisi nyawa korban yang merasa tidak terpuaskan pada saat melakukan hubungan badan dengan pelaku. "Pelaku berinisial AS tega menghabisi nyawa korban gara-gara dibilang loyo," kata Teddy, dalam keterangan yang tertulisnya, pada hari Kamis 19 Maret 2020. Dijelaskan, pada saat tengah berhubungan badan, korban yang merasa tidak terpuaskan itu membuat pelaku emosi dengan mendorong tubuhnya sampai terjatuh. Naik pitam, pelaku membalas korban dengan cara mencekiknya hingga tewas. Polisi menduga Isah (42) seorang pekerja seks komersil (PSK) yang ditemukan tewas di sebuah warung remang-remang dibunuh dengan  cara di bekap oleh pelaku. Mayat Isah ditemukan warga pada hari Rabu 19 Febuari 2020 di dalam kamar warung remang-remang, di kawasan Mulyasasi, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Pada saat ditemukan, Isah dalam keadaan sudah tidak perpakaian alias bugil, dengan posisi seperti tersujud, tangan dan mulutnya terikat handuk. "Ya diduga dibekap," ujar Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deden A Yani, pada hari Kamis 20 Febuari 2020. Mayat Isah ditemukan personel Satreskrim Polres Subang pada hari Rabu 19 Febuari 2020 pada pukul 17.55 WIB setelah mendapat laporan dari warga. Pada saat ditemukan, kata Deden, tidak ada bekas luka pada tubuh Korban. "Nggak ada (luka). Kehabisan nafas saja," katanya. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas temuan wanita yang diduga PSK itu.  Polisi juga tengah memburu pembunuh Isah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...