Rabu, 18 Maret 2020

SEORANG PRIA DITANGKAP POLISI KARNA TELAH TIKAM AYAH KANDUGNYA

SEORANG PRIA DITANGKAP POLISI KARNA TELAH TIKAM AYAH KANDUGNYA

SEORANG PRIA DITANGKAP POLISI KARNA TELAH TIKAM AYAH KANDUGNYA

Pria berinisial HR (20) diduga menganiaya ayahnya sendiri RK (61), pada hari Selasa 17 Maret 2020 malam sekitar pukul 22.00 WIB. Warga Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut, kini menjadi buronan pihak kepolisian Polres Mempawah. Kapolsek Mempawah Hilir, IPTU Djamaluddin mengatakan, kejadian tersebut berawal dari cekcok antara korban dan istrinya berinisial SH. "Pada saat sedang adu mulut tersebut, HR yang juga anak kandung korban tiba-tiba datang," ujar Djamaluddin. HR yang pada saat itu melihat kedua orangtuanya sedang adu mulut langsung menganiayan ayahnya.

"Korban menderita luka tusuk sebanyak lima kali yakni di bagian leher sebelah kiri, dada sebelah kiri, kepala kiri dan kanan, serta perut sebelah kanan," kata Kapolsek. Setelah menganiaya ayahnya, HR langsung melarikan diri ke arah Kota Pontianak menggunakan sepeda motor. "Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) . Korban kemudian langsung di bawa ke RSUD Dr Rubini Mempawah untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya. Kapolsek memastikan hingga, pada hari Rabu 18 Maret 2020 petang WIB, polisi masih terus memburu tersangka. Adapun kondisi korban yang dirawat di rumah sakit, belum sadarkan diri. "Kami dari Polres Mempawah sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka. Kemudian untuk korban sendiri, hingga saat ini masih terus mendapatkan perawatan medis dan belum sadarkan diri," kata Kapolsek Djamaluddin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...