Rabu, 08 April 2020

SEORANG PEKERJA ASAL JAWA TENGAH DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANG KERJANYA

SEORANG PEKERJA ASAL JAWA TENGAH DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANG KERJANYA 

SEORANG PEKERJA ASAL JAWA TENGAH DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANG KERJANYA

Tri Muliyonto, seorang pekerja asal Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di ruang kerja Wear House Bali Energi di Banjar Bukitcatu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, pada hari Selasa 7 April 2020. Jenazah korban kemudian dievakuasi sesuai dengan SOP Covid-19 oleh tim medis. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut informasi yang didapatkan, penemuan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 WITA di TKP. Seorang saksi saat itu datang ke kantor tersebut dan melihat korban tertidur dengan posisi duduk rebahan ke kanan dan setengah tertelungkup. Melihat hal tersebut, saksi kemudian mencoba untuk membangunkan korban namun tidak ada respon alias tidak bergerak. Merasa curiga, saksi tersebut kemudian menghubungi tim keamanan di lokasi untuk mencari tenaga medis guna memastikan keadaan korban. Setelah diperiksa oleh tenaga medis Puskesmas Baturiti, ternyata korban sudah meninggal dunia dan dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Baturiti kemudian berkoordinasi dengan Puskesmas Baturiti dan BRSU Tabanan. Karena situasi sedang darurat, untuk penanganan atau evakuasi sesuai dengan SOP Covid-19.

Sejumlah tim medis kemudian datang ke lokasi untuk menjemput korban dibawa ke rumah sakit Tabanan. Setelah itu kemudian dikirim ke RS Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Info lain menyebutkan, korban sebelumnya disebutkan sempat bekerja lembur. Ketika pagi dan saat akan berlangsung upacara RSI Gana belum keluar dari ruang kerjanya sehingga dibangunkan namun sudah tidak bernafas lagi, dan disebutkan pula bahwa korban sejak seminggu mengalami sakit gigi namun hanya dengan minum obat tanpa pemeriksaan dokter. "Ditemukan meninggal oleh salah satu rekannya tadi pagi (kemarin)," kata Kapolsek Baturiti, Kompol Nengah Sudiarta, pada hari Selasa 7 April 2020. Dia melanjutkan, pasca kejadian tersebut Polsek Baturiti terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk hasil visumnya. "Kami sedang berkoordinasi terkait hasil visumnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...