Selasa, 14 April 2020

SEORANG PEMUDA DITANGKAP POLISI SETELAH MENGANIAYA 3 WARGA DENGAN PISAU

SEORANG PEMUDA DITANGKAP POLISI SETELAH MENGANIAYA 3 WARGA DENGAN PISAU

SEORANG PEMUDA DITANGKAP POLISI SETELAH MENGANIAYA 3 WARGA DENGAN PISAU

Seorang pemuda berinisial MI (19) ditangkap polisi setelah menganiaya tiga warga dengan menggunakan pisau lipat di Jalan Flamboyan Barat, Kecamatan Mariso, Makassar, pada hari Senin 13 April 2020 malam. Kapolsek Mariso Ahmad Yulias mengatakan penganiayaan tersebut terjadi pada saat MI datang menemui kekasihnya di lokasi kejadian untuk menyelesaikan masalahnya. Salah satu korban yang lewat saat hendak ke masjid menegur kekasih MI. Pasalnya perempuan itu terdenganr melontarkan kata-kata yang kasar. "Ada ketersinggungan, pada saat pelaku datang dia mau ketemu pacarnya. Tapi pacarnya itu ada masalahnya dengan keluarga korban. Pada saat mau ketemu melintaslah korban di sini. Pada saat pacarnya ditegur, tersangka tidak terima baik," kata Ahmad Yulias, pada hari Selasa 14 April 2020.

Pada saat diperiksa, MI mengaku terpaksa mengeluarkan pisau lipat yang dia bawa dan menyayat bagian tubuh korban karena terlebih dahulu dipukul. Setelah menyayat, warga sekitar yang sudah terpancing emosi langsung mengerumini MI untuk memukulnya. Namun, kata Ahmad, polisi langsung tiba di lokasi dan mengamankan MI. "Massa banyak jadi evakuasi tersangka agak susah karena jalannya sempit masuk lorong. Kalau anggota tidak cepat datang sudah babak belur dia karna massa sudah berkumpul," ujar Ahmad. Ahmad mengatakan, pada saat itu dari korban korban sayatan MI mengalami luka yang cukup serius dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. MI disangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. "Ini bukan penganiayaan berat. Korban ada tiga, tapi satu yang agak parah. Yang lainnya tergores saja," ujar Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...