Selasa, 07 April 2020

SEORANG TRANSGENDER DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH SEKELOMPOK ORANG DI CILINCING JAKARTA UTARA

SEORANG TRANSGENDER DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH SEKELOMPOK ORANG DI CILINCING JAKARTA UTARA

SEORANG TRANSGENDER DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH SEKELOMPOK ORANG DI CILINCING JAKARTA UTARA

Nasib naas yang dialami oleh seorang transgender atau transpuan bernama Mira. Dikabarkan, korban tewas setelah dipukul dan dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang. Informasi ini mendadak viral di media sosial usai dibagikan kisahnya oleh akun @queerkunoichi. Diungkapkan akun tersebut, kejadian tersebut terjadi di kawasan Cilincing, Jakarta Utara pada hari Jumat 3 April 2020 lalu. Dikonfirmasi kejadian ini, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilincing, AKBP Bryan Rio Wicaksono membenarkan adanya insiden tersebut. "Iya (kejadin tersebut, Red) nanti saya informasikan kembali ya," kata Brayan, pada hari Senin 6 April 2020. Bryan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pembakaran dan pemukulan korban. Sebaliknya, ia belum bisa membeberkan lebih lanjut ihwal kronologis kejadian yang menimpa korban. Termasuk juga alasan korban sampai bakar hidup-hidup oleh para pelaku. 

"Untuk sementara masih dalam pengejaran para pelakunya mas, mohon doanya agar segera terungkap nanti kami informasikan kembali," ujarnya. Insiden tersebut memang pertama kali diungkap oleh akun @queerkunoichi. Akun itu mengaku mendengar kabar bahwa ada seorang transpuan bernama Mira yang dibakar hidup-hidup. Dalam cuitannya, ia juga mengungkapkan Mira sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis. "Beberapa hari lalu mendengar kabar bahwa Mira, seorang kawan Transpuan di Jakarta Utara dibakar massa. Iya, dibakar hiduo-hidup." Mira sempat dirawat di RS, namun kemari korban meninggal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...