Rabu, 01 April 2020

WARGA TEMUKAN ADE DALAM KONDISI SUDAH TIDAK BERNYAWA DI DALAM RUMAHNYA

WARGA TEMUKAN ADE DALAM KONDISI SUDAH TIDAK BERNYAWA DI DALAM RUMAHNYA

WARGA TEMUKAN ADE DALAM KONDISI SUDAH TIDAK BERNYAWA DI DALAM RUMAHNYA

Ade (50), warga Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya. Ia ditemukan oleh warga yang akan melakukan penyemprotan disinfektan, pada hari Rabu 1 April 2020 petang. Pada awalnya sejumlah relawan penyemprot dari kampung setempat hendak menggilir rumah Ade. Namun mereka dikejutkan dengan kondisi Ade yang sudah meninggal dunia. Warga pun segera menjauh karena khawatir korban terpapar virus corona dan melaporkan temuan mayat itu ke polres Tasikmalaya Kota. Tidak lama kemudian jajaran Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi.

Dengan mengenakan APD, petugas langsung melakukan indentifikasi. Jasad kemudian dibawa ke RSUD oleh petugas PSC 119 Sicetar Kota Tasikmalaya. Perwira Pengawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi, di lokasi, mengungkapkan, korban diduga telah meninggal dua hari lalu karena jenazahnya sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap. "Untuk menjaga hal yang tidak di inginkan, petugas menggunakan APB pada saat melakukan indentifikasi dan evakuasi ke RSU Dr Soekardjo ujar Dedi. Pihak keluarga pasrah yang menerima kejadian itu sebagai musibah terlebih tidak ditemukan hal yang mencurigakan dari tubuh korban. "Korban adalah buruh serabutan dan selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Anaknya tidak tinggal bersama karena sudah memiliki suami dan hidup berpisah," ujar Dedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...