Minggu, 03 Mei 2020

DUA ORANG SOPIR MENGENDARA MOBIL BERBEDA TEWAS SETELAH KENDARAANNYA 'ADU KAMBING'

DUA ORANG SOPIR MENGENDARA MOBIL BERBEDA TEWAS SETELAH KENDARAANNYA 'ADU KAMBING'

DUA ORANG SOPIR MENGENDARA MOBIL BERBEDA TEWAS SETELAH KENDARAANNYA 'ADU KAMBING'

Kecelakaan lalu lintas di Jalan umum Tarutung- Balige, persisnya di kilometer 004-05, Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) memakan korban jiwa. Dua orang sopir yang mengendarai mobil yang berbeda meninggal dunia setelah kendaraannya terjadi adu kambing di lokasi. Menurut Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, peristiwa nahas ini terjadi pada hari Kamis 30 April 2020 kemarin. "Adapun korban jiwa masing-masing Marolop yang merupakan warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mengendarai Nissan X Trail dengan nomor polisi BK 1813 MJ. Marolop melaju dari arah Siborong-borong menuju ke Tarutung. Sementara itu, Bambang yang merupakan warga Pakkat. Kabupaten Humbang Hasundutan melaju mengendarai mobil Daihatsu pikup dengan nomor polisi BK 8455 RE. Dia datang dari arah yang berlawanan, yakni dari arah Tarutung menuju ke Siborong-borong. "Pada saat melintas di lokasi, mobil Nissan yang dikendarai oleh Marolop melaju agak ke kanan," kata Walpo. Sehingga, mobil Nissan itu langsung menabrak kendaraan yang berada di depannya.

"Korban Bambang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu, korban Marolop mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit," kata Walpon. Akibat insiden ini, kedua mobil mengalami ringsek pada bagian depannya. Kedua korban meninggal dunia karena diduga sempat terjepit di bagiang bangku kemudi. Dilokasi kejadian, kendaraan yang terlibat tabrakan sempat teronggok di tepi jalan. Supaya kendaraan tidak menganggu arus lalu lintas, polisi kemudian mengevakuasi kedua kendaraan itu ke Mako.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...