Senin, 22 Juni 2020

SATRESKRIM POLRES PASURUAN KOTA MENEMBAK MATI SEORANG PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR

SATRESKRIM POLRES PASURUAN KOTA MENEMBAK MATI SEORANG PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR

SATRESKRIM POLRES PASURUAN KOTA MENEMBAK MATI SEORANG PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR

Unit 'Jogo Boyo' Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim bersama Satreskrim Polres Pasuruan Kota menembak mati seorang pelaku pencurian sepeda motor, pada hari Senin 22 Juni 2020. Pelaku merupakan bandit pencurian motor dan perampokan rumah yang telah melakukan aksinya di sejumlah lokasi di Jawa Timur. Sadisnya, setiap beraksi, pelaku kerap mempersenjatai dirinya menggunakan benda peledak jenis bom ikan alias bondet dan senjata tajam jenis parang. Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Oki Ahadian membenarkan personelnya melumpuhkan seorang pria pelaku kejatan sadis yang membawa bahan peledak. Pelaku dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur di Pasuruan.

"IYa benar," ujarnya pada saat dikonfirmasi, pada hari Senin 22 Juni 2020. Oki menegaskan, pelaku bukan penjahat amatir, sejumlah aksi kejahatan sadis sudahg belasan kali dilakukan bersama dengan komplotannya. "Tapi banyak tempat kejadian perkaranya di beberapa kabupaten," ungkap Oki. Disinggung mengenai rekam jejak aksi dan jaringan kejahatan yang dilakukan pelaku tersebut, Oki mengaku enggan menyampaikannya, karena masih menunggu arahan dari Kapolres Pasuruan Kota. "Kemungkinan Kapolres Pasuruan Kota," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...