Minggu, 21 Juni 2020

SEORANG PENSIUNAN GURU MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT TAMBAL BAN KECAMATAN CIBEUREUM

SEORANG PENSIUNAN GURU MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT TAMBAL BAN KECAMATAN CIBEUREUM

SEORANG PENSIUNAN GURU MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT TAMBAL BAN KECAMATAN CIBEUREUM

Lelaki tanpa identitas meninggal dunia di tempat tambal ban. Peristiwa terjadi di Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada hari Minggu 21 Juni 2020. Temuan mayat yang bikin geger warga net. Dalam foto yang telah beredar di medsos, lelaki paruh baya itu mengenakan kaus merah dan celanan training hitam serta masih mengenakan topi berwarna coklat. Sementara di dekatnya ada sepeda merek Polygon diduga milik korban. Foto mengundang iba itu cepat beredar di medsos dan akhirnya sampai ke keluarga korban. Korban adalah H Lili, seorang pensiunan guru. Tempat tinggalnya tidak begiru jauh dari lokasi yaitu di Ciakar. Warga segera melaporkan kejadian itu. Tidak lamam datang mobil ambulans dengan petugas berpakaian APD lengkap.

Petugas segera mengevakuasi jasad korban. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat, membenarkan adanya musibah itu. "Begitu mendapatkan laporan, kami segera mengirim petugas Gugus Tugas berikut dengan ambulans ke lokasi ketemunya mayat tersebut," ujarnya. Uus mengatakan, Kelengkapan petugas tersebut sesuai protokol kesehatan cegah Covid-19, walau korban tidak terkait penularan Covid-19. "Dari hasil identifikasi lapangan, korban dipastikan tidak ada kaitannya dengan Covid-19. Kemungkinan ia kelelahan dan meninggal di lokasi kejadian," kata Uus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...