Senin, 14 Mei 2018

Sandingan Ingin Tak Ada Pengurungan Di Jam kerja PNS Selama di Bulan Ramadhan.

Sandingan Ingin  Tak Ada Pengurungan Di Jam  kerja PNS Selama di Bulan Ramadhan.

Sandingan Ingin  Tak Ada Pengurungan Di Jam  kerja PNS Selama di Bulan Ramadhan.


Wakil Gubernur Dki Jakarta SAndiaga Uno ingin tidak ada pengurangan jam kerja PNSselama di bulan Ramadhan.menurut mereka pasti mampu bekerja dengan jam kerja seperti biasa.

Kalau biasa tetap samalah puasa kan cuma enggak makan siang saja.ujar Sandiaga di Hotel pullham.Jalan Sudirman,senin (14.5.2018)

SAndiaga memaklumi.PNS fingini pulang cepat agar bisa berbuka ppuasa bersama keluarga.namun dia tidak ingin pelayanan.masyarakat tergangu .

Kalau mau buka puasa sama keluarga sih lebih bagus tapi ya bagaimana untuk pelayanan publiknya asal jangan tergangu saja ujar Sandiaga 


SAndiaga akan membahas masalah itu dengan Gubernur DKI Jakarta ANies BAswedan.dia ingin jam kerja PNS tetap seperti biasa nya.selama di bulan ramahdan memperhatikan faktor faktor penting.

KAlau pulang pukul 14.00. apakah ada beban buat trafic nanti kami lihat satu satu tapi harus komprehensif saya bicara kan deh Sama BApak Anies "' ujar Sandiaga.


Tahun lalu  PNS DKI mulai kerja pukul jam 07.00. Wib dan pulang kerja pukul 14.00.WiB pada hari senin sampai hari kamis selama ramahdan.jam istirahat bagi para PNS DKI adalah pukul 12.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...