Sabtu, 12 Mei 2018

ZULKFLI HASAN DAN CAK IMIN AJAK MASYARAKAT SERUKAN PEMILU DASMAI DI 2019

ZULKFLI HASAN DAN CAK IMIN AJAK MASYARAKAT SERUKAN PEMILU DASMAI DI 2019



Jelang tahun politik ramah tamah dan pertemuan antar tokoh politik teruas dilancarkan,tak kecuali dengan ketua MPR RI ZULKIFLI HASAN dalam berbagai kesempatan sebelumnya tokoh seperti gatot nurmantyo dan Airlangga hartanto bersirahturami dengan ZULKIFLI HASAN sebelum tokoh seperti NURMATYO ISKANDAR MENEMUI BANG ZUL DI KOMPLEKS PARLEMEN PADA jumat (11/5)

Pertemuan yang di mulai pada pukul 10.00 ini di laksanakan tertutup.ZULKIFLI HASAN menyambut hangat kedatangan Cak imin di ruang kerja nya keduanya tampak kompak mengenakan setelan jas dan kemeja tanpa dasi.

Dua pimpinan MPR ini sempat beramah,tamah dengan para awak media yang telah menunggu sebagai ketua MPR RI.ZULKIFLI berpesan agar seluruh elemen masyarakat indonesia mendukung dilangsungkannya pemilu yang damai.ia punmendoakan agak cak imin menjadi wakil Presiden 

Sekali lagi saya sampaikan bahwa kita semua ingin pemilu akan berjalan lancar dan  damai.damai demokrasi pemilihan Presiden gubernur dan legistlatif itu hal yang biasa.oleh karena itu kita memporli pemilu damai'"kata ZULKIFLI sebeum memulai pembicaraan empat mata dengan cak imin.

Setelah berjalan 30 menit ZULKIFLI MENGATAR KAN cAK iMIN KELUAR DARI RUANGAN KERJA NYA UNTUK MENEMUI parawartawan yang telah menunggu.dari pertemuan itu ada beberapa hal yang untuk menemui oleh kedua nya  termasuk di antaranya soal pemilihan presiden 2019.

Banyak hal yang kami diskusihkan pemilu yang berkualitas persaingan yang sehat dan saling memmulaikan dan demokrasi yg berkualitas,tutur Cak imin kepada wartawan.

Lebih lanjut ia mengunakan kedekatnya dengan Zulkifli HAsan dan dukungan terhadap rencana percalonan diri nya sebagai wakil presiden saat ini.Cak imin mendeklarasikan diri nya sebagai calon wakil presiden untuk JOKO WIdodo di pilpers 2019 mendatang namun belum secara tegas menolak tawaran dari pihak lain.

Sementara itu ketikan akan di tanyak soal kemungkinan timbul nya proses ketiga pilpers mendatang.Cak imin menyatahkan itu,dan dia yakin diri nya akan di pilih menjadi pendamping Joko Widodo dalam pilpres.2019.


Soal proses ketiga sampai hari ini belum ada bentuik nya kalo misalnya Cak imin tidak dddipakai kenapa gak bikin poros?poros nya siapa belum jelas kata wakil ketua MPR RI yang pernah menjabat sebagai menakertrasn ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...