Minggu, 24 Juni 2018

WARGA MENEMUKAN MAYAT WANITA telungkup DI KEDALAMAN SATU METER

WARGA MENEMUKAN MAYAT WANITA telungkup DI KEDALAMAN SATU METER



WARGA MENEMUKAN MAYAT WANITA telungkup DI KEDALAMAN SATU METER


Warga Banjar Apuan Kelod, Desa Apuan, Susut, mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Jumat (22/06/2018).

Mayat wanita tersebut akhirnya diketahui bernama Ni Wayan GLembong itu, ditemukan dengan posisi telungkup di Tukad Ancut Lalang,  dengan kedalaman satu meter lebih.

Menurut keterangan keluarga yang bernama I Made Windia, Wayan Glembong memang diketahui pikun lantaran usianya usianya yang telah tua (di lingsir) Yakni 65 tahun.

Peria yang merupakan keponakan Glembong itu juga mengahtakan jika iwa (bibinya) tersebut kerap meninggalkan rumah tanpa memberi tahu pihak keluarga lainnya, serta tanpa tujuan yang pasti. Walau demikian, Wayan Glembong selalu pulang kerumah.

"Tadi pagi sekitar jam 07.00 WITA, masih berada di rumah untuk minum kopi. Biasanya jika pun keluar rumah jam segini (15.30 WITA), iwa sudah pulang ke rumah (Banjar Serokadan, Desa Abuan, Susut) untuk tidur-tiduran," ucapnya.

Menurut Windia, kabar duka tersebut baru diketahuinya setelah mendapatkan telepon dari warga sekitar. Sontak dia langsung bergegas memberi tahu kerabat yang lain.

Kapolsek Susut, AKP Ida Bagus karyawan menuturkan penemuan jenazah yang bernama Ni Wayan Glembong (65) tersebut, diketahui pertama kali pada pukul 11,30 WITA, Oleh warga sekitar bernama Nyoman Nyawang (60) saat hendak mencari sarang lebah.

Saat ditemukan, Wayan Glembong dalam posisi telungkup di Tukad Ancut Lalang, Banjar Apuan Kelod, Desa Apuan, Susut dengan kedalaman satu meter lebih.

Mendapati hal tersebut, berdasarkan keterangan pihak keluarga, diketahui korban sering linglung tak tau arah jalan pulang karena usia yang telah tua.

Diduga, saat kejadian korban berniat melintasi sungai, namun terpeleset dan akhirnya jatuh ke sungai dengan posisi terlungkup.

Sementara berdasarkan pemeriksaan tim medis yang di Puskesmas Susut 11. pada tubuh korban terdapat luka lecet pada bagian bawah leher, luka pada siku bagian kanan korban sepanjang 7 cm, luka lecet dilutut sebelah kanan, serta kulit pucat kebiruan.

"Tidak ada luka akibat atau tanda-tindakan kekerasan ditubuh korban, korban diperkirakan terpeleset,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...