Minggu, 24 Juni 2018

MOBIL AVANZA PUTIH MASUK JURANG DIKARENA KAN REM NYA BLONG

MOBIL AVANZA PUTIH MASUK JURANG DIKARENA KAN REM NYA BLONG


MOBIL AVANZA PUTIH MASUK JURANG DIKARENA KAN REM NYA BLONG



Sebuah mobil Toyota Avanza Veloz dengan nopol H 8547 FH mengalami rem blong di turunan tajam jalan Raya Desa Gotekan, Pacet Selatan Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/06/2018).

Mobil berpenumpang empat orang tersebut menabrak dan menerobos pembatas jalan hingga terguling-guling terjun bebas kedalam jurang sedalam 20 meter.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar menjelaskan kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil warna putih yang dikemudikan Ilham Rahmanda Dony warga Jalan Curug Cempaka 3 nomor 40 Perum Curug Indah Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede Kabupaten Bekasi Jawa Barat melaju dari arah Batu menuju ke Pecet.

Ketika di lokasi kejadian tepatnya  di tikungan dan turunan tajam diduga mobil mengakibatkan rem mobil blong.

"Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendarannya, yang seharunya belok ke kiri atau arah barat tetapi mobil melaju luruh ke arah utara hingga masuk ke dalam jurang," ujarnya.

Kasatlantas Polres Mojokerto mengahtakan penyebab kecelakaan tunggal ini diduga lantaran pengemudi mobil tidak menguasain medan jalan yang cenderung berkelok-kelok dan turunan yang tajam.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakan ini namun penumpang mobil mengalami luka-luka," ujarnya.

Adapun Identitas penumpang mobil Satrio Nugroho (25) warga Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat tersebut, menderita luka di bahu kiri akibat benturan yang terjadi.

Bagas Aditya (25) warga Jalan Duta Lestari 1 blok A3 Nomor 8 Pondok Hija, Kecamatan Pisangan Kelurahan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Banten itu lukan memar pada kaki kiri, siku kanan dan bibir.

Reginal Andreas 26 Tahun warga Tebet Barat Jakarta Slatan tersebut mengalami luka robek pada dahi tujuh sentimeter dan pengemudi mobil Ilham Rahmanda Dony (26) luka lecet pada dahi.

"Empat penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Sumber Glagah," kata Bobby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...