Selasa, 17 Juli 2018

DITEMUKAN MAYAT WANITA DISUNGAI MENGAPUNG TERBUNGKUS KARUNG

DITEMUKAN MAYAT WANITA DISUNGAI MENGAPUNG TERBUNGKUS KARUNG


DITEMUKAN MAYAT WANITA DISUNGAI MENGAPUNG TERBUNGKUS KARUNG


Dokter Forensik Polda Kepri yang melakukan hal tidak terduga.

Di dalam tubuhwanita yang tewas mengapung di Dompak tersebut, ditemukan gumpalan darah di dalam rahim korban yang diduga adalah janin.

Temuan tersebut, kata Kasat Reskrim Polres TanjungPinang AKP Dwihtmoko Wiraseno, masih didalami guna memastikan apakah itu benar-benar janin atau benda lain.

"Memang dari hasil otopsi ada gumpalan daging seperti janin di rahim korban. Tapi masih didalami," kata Dwihatmoko yang ditemui di Polres Tanjung Pinang, Selasa (17/7/2018).

Diperkirakan, usia diduga janin tersebut sudah berumur 2 bulan.

Namun hingga kini pihaknya masih terus mendalami hasil forensik untuk memastikan bahwa memang korban meninggal dalam sedang mengandung.

Sebelum tewas, korban sendiri berstatus janda yang sudah bercerai selama tiga tahun lebih.

Ia meninggal seorang anak yang masih berusia tiga tahun. Hasil dari otopsi lainnya, korban meninggal akibat luka benda tumpul.

Luka itu berada dibagian mata korban. "Bagian kepala mengalami luka akibat benda tumbul. Tepatnya di bagian mata," tambah Dwihatmoko.

Usai melakukan otopsi, korban langsung dimakamkan kemarin Senin (16/7/2018) oleh keluarga di tempat pemakaman Umum (TPU) Taman Bahagia.

Kasus ini sempoat menghebohkan warga Tanjung Pinang karena Supartini yang sehari-hari adalah penjual kue ditemukan tews mengapung di sungai Wacopek Dompak dalam kondisi mengenaskan, Minggu (15/7/2018).

Korban diikat dibagian kaki dan dimasukan kedalam karung plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...