Selasa, 17 Juli 2018

WARGA TEMUKAN MAYAT WANITA DI DALAM SUMUR

WARGA TEMUKAN MAYAT WANITA DI DALAM SUMUR


WARGA TEMUKAN MAYAT WANITA DI DALAM SUMUR


AGEN POKER Sempat menggemparkan masyarakat, sosok mayat perempuan yang ditemukan di dalam sumur warga Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) diduga korban pembunuhan.

Mayat perempuan malang yang belakangan diketahui bernama Anawati (34), warga RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun Dk 1 D Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai, Rohul, pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang bernama Ardiansyah, setelah sebelumnya anaknya mencium ada bau tidak sedap dari arah belekang rumahnya.

Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S. IK, M. SI mengungkapkan, hasil visum dilakukan Tim Identifikasi Polres Rohul, ditemukan tanda-tanda kekerasa yang terdapat di tubuh korban.

"Jadi setelah kita melakukan visum, dan benar hasil visum terdapat ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya, Selasa (17/7/2018).

Dirinya mengaku, sejauh ini Polres Rohul sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta melakukan penyelidikan penyebab kematian korban Anawati yang ditemukan di dalam sumur pada Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 17,50 WIB.

"Kita masih melakukan penyelidikan, semoga secepatnya kita akan akan temukan pelakunya," imbuhnya.

Sebelumnya, proses evakuasi mayat yang dilakukan Polsek Tambusai dibantu personel polres Rohul dari dalam sumur sempat mengalami kesulitan, sebab permukaan air sumur cukup dalam, sehingga menyulitkan untuk mengevakuasi mayatnya.

Untuk menyiasastinya mobil pengantar air bersih (PAB) dari unit PDAM Dalu-dalu akhirnya didatangkan untuk menambah debit air ke dalam sumur, sehingga mayat dapat mengapung ke permukaan dan memudahkan proses evakuasi.

Proses evakuasi sendiri baru selesai pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Jenazah korban Anawati selanjutnya dilakukan visum oleh Tim Identifikasi Polres Rahul di Puskesmas Tambusai yang berjarak sekitar 1 kilometer dari TKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...