Jumat, 27 Juli 2018

SEORANG PRIA TEGA MEMBUNUH MANTAN PACARNYA KARNA CEMBURU

SEORANG PRIA TEGA MEMBUNUH MANTAN PACARNYA KARNA CEMBURU


SEORANG PRIA TEGA MEMBUNUH MANTAN PACARNYA KARNA CEMBURU

Seorang pria berisinial B menusuk pria berinisial H hingga tewas di Jalan Cemerlang, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (27/7/2018).

H merupakan pacar seorang wanita berisinial P. Sedangkan pelaku penusukan adalah manrtan pacar P.

Kapolres Metro Bekasi Kota kombes Indarto mengatakan, motif pembunuhan diduga karena di bakar api cemburu.

"Jadi pelakunya sudah ketangkap, bekas pacarnya P. Pacarnya ini abis makan terus pulang tiba-tiba ditusuk terus kita tangkap. Motifnya cemburu," jelas Indarto di Mapolres Metro Bekasi Kota Jumat.

Berdaskan dari keterangan Sunah (60)  saksi kejadian, pada pukul 03.00 WIB dia mendengar suara keributan di belakang rumah miliknya.

Lalu ketika di cek, dia mendapati seorang membawa pisau dan satu orang sudah terjatuh di tanah.

"Jam 3 subuh, saya mendengar ada keributan saya pikir orang sedang mabuk atau apa ya, pas saya lihat dibelakang rumah ada orang bawa pisau, sama satu orang udah terjatuh di bawah," kata Sunah.

Pelaku berinial B sempat kabur sebelum akhirnya menyerahkan diri.

Sedangkan korban yang berisinial H tewas dan ditemukan beberapa luka tusuk ditubuhnya, Korban yang sedang mengantar pulang pacarnya itu tiba-tiba di serang pelaku dan langsung di tusuk.

"Dia (korban) kayaknya abis antar P, tau-tau ada pelaku langsung nyerang, saya kurang tahu persis ya awalnya sempet gementaran lihat darah orang," ujar Sunah.

Polisi pun datang ke tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 05.00 WIB untuk melakukan penyedikian dan membawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...