Sabtu, 28 Juli 2018

SEORANG PRIA TEGA MENCABULI BOCAH LAKI-LAKI BERUMUR 6 TAHUN

SEORANG PRIA TEGA MENCABULI BOCAH LAKI-LAKI BERUMUR 6 TAHUN


SEORANG PRIA TEGA MENCABULI BOCAH LAKI-LAKI BERUMUR 6 TAHUN


Perbuatan asusiala yang dilakukan Sahara Kamiludin terhadap bocah laki-laki yang masih berusia 6 tahun. Pria 37 tahun ia mencabuli tetangga kosnya, y, di daerah manukan Surabaya.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (21/7/2018) ini, awalnya tersangka memangil korban untuk masuk ke dalam kamar kostnya.

Setelah korban masuk dan berada di dalam kamar, tersangka mulai melakukan tindakan asusila. Korban diminta untuk baring di tempat tidur dan aksi pelecehan seksual pun terjadi.

"Pelaku dan korban saling kenal, karena sering ketemu dan kadang korban bermain ke kamar kos pelaku," sebut kanit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (27/7/2018).

Kasus itu terkuak, setelah korban bercerita kepada orangtuanya tentang perlakuan tersangka. Dari cerita anaknya, orangtua selanjutnya melaporkan ke Polrstabes Surabaya.

Atas laporan tersebut, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya turun tangan dan menangkap korban di rumah kostnya.

Sahara mengaku, dirinya awalnya hanya bermain dengan korban. Kemudian dirinya tertarik berbuat asusila terhadap korban dengan alasan korban lucu.

"Anaknya lucu dan ganteng, jadi saya berbuat seperti itu (pelecehan seksual). Baru sekali ini melakukan," aku Sahara sambil menundukan kepalanya.

Akibat dari perbuatan tersangka, Polisi bakal menjerat tersangka dengan pasal 82 UU RI NO. 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU NO. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...