Kamis, 23 Agustus 2018

KEBAKARAN RUMAH YANG TERJADI DI DESA TANJUNGSETO MENGAKIBATKAN SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

KEBAKARAN RUMAH YANG TERJADI DI DESA TANJUNGSETO MENGAKIBATKAN SATU ORANG MENINGGAL DUNIA


KEBAKARAN RUMAH YANG TERJADI DI DESA TANJUNGSETO MENGAKIBATKAN SATU ORANG MENINGGAL DUNIA


AGEN POKER Kebakaran yang melanda sebuah rumah Desa Tanjungseto Kecamatan Sempor kabupaten Kebumen.

Nahas, dari akibat peristiwa tersebut, seorang warga dilaporkan meninggal di dalam rumah yang terbakar.

Sanminat (80), warga Desa Tanjungseto Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, dilaporkan meninggal dunia pada kebakaran tersebut yang terjadi pada hari Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Rumahnya yang terbuat dari papan dan kayi ludes di lahap oleh api.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen kompol Cipto Rahayu, kejadian itu pertama kali diketahui anaknya yang bernama Yono (42) saat listrik sedang padam.

Saat listrik sedang padam, Yono keluar rumah untuk mengecek listrik milik tetangganya.  Dalam kondisi gelap gulita, ia terkejut saat melihat kobaran api di rumah orang tuannya.

"Ia kemudian ke rumah orangtuanya dan mencari keberadaan ayahnya itu," jelas Kabag Ops, pada Kamis (23/8/2018) siang.

Jarak rumah Yono dengan rumah ayahnya kurang lebih 200 meter. tetapi medan yang susah dilalui cukup sulit karena kondisi tahan yang berbukit.

Rumah yono berada di atas lahan rumah ayahnya. Sehingga ia bisa melihat jelas rumah orangtuanya itu saat kebakaran terjadi.

Setelah Yono menyaksikan rumah orangtuanya terbakar, ia berteriak meminta tolong kepada warga.

Tidak lama kemudian, polsek Sempor bersama dengan Inafis polres Kebumen dan koramil serta Damkar tiba di lokasi kejadian.

Warga dan petugas mengalami kesulitan saat memadamkan api dikarenakan kendaraan mobil Damkar tidak bisa menjangkau ke lokasi kejadian.

Akhirnya, warga bersama petugas bahu membahu memadamkan aoi dengan alat seadanya.

"Kita padamkan menggunakan pasir yang berada di dekat lokasi kejadian. Pada sekitar pukul 03.00 WIB, api baru berhasil di padamkan," jelas kabag Ops.

Dari hasil olah TKP, dimungkinkan kebakaran terjadi karena perapia yang di buat korban merembet ke dinding rumah yang terbuat dari papan dan kayu.

Dari TKP polisi juga tidak menemukan benda yang mencurigakan yang mengarah pada tindak pidana.

Informasi yang diperoleh, korban tinggal sendirian di rumahnya istrinya telah meninggal. Korban mempunyai 7 orang anak yang sudah bekeluarga semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...