Senin, 24 September 2018

BAYI MALANG BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN DI DEPAN RUMAH KONTRAKAN.

BAYI MALANG BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN DI DEPAN RUMAH KONTRAKAN.



BAYI MALANG BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN DI DEPAN RUMAH KONTRAKAN.


Bayi malang yang berjenis kelamin perempuan yang baru dilahirkan ditemukan warga di luar satu rumah kontrakan yang berada di Jalan Gempol Asri, RT 01/35, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (24/9/2019) pagi.

Bayi malang tersebut yang di duga di buang oleh orang tuanya tersebut, saat ditemukan warga setempat dalam kondisi masih hidup dengan tali ari-ari masih menempel dan hanya di bungkus sehelai kain.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutraman, mengatakan, awalnya bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat yang melihat bayi itu tengah tergeletak di luar kontrakan, kemudian diberitahukan kepada pemiliki kontrakan yang bernama Nasrawi.

"Kondisi bayi saat ditemukan warga masih dalam ke adaan hidup dalam kondisi basah, perkiraan dibuang oleh orangtuanya sekitar 15 menit setelah dilahirkan," ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (24/9/2018).

Kemudian, warga setempat langsung melaporkan menemuan hal terkait penemuan bayi tersebut. Tak butuh waktu lama polisi pun langsung mengamankan pelakunya yang tak lain merupakan ibu kandungnya.

"Pelakunya masih warga sekitar, saat ini kami masih mendalami terkait kasus ini. Awalnya pelaku membuang bayi itu tidak mengakui bahwa telah membuang bayi tersebut." katanya.

Sutarman mengatakan, saat ini bayi tersebut mendapatkan perawatan ditempat praktek bisan Zakhia yang berlokasi Gempol Asri, Kelurahan Melong yang tak jauh dari lokasi saat pertama kali bayi tersebut ditemukan.

Sementara untuk pelakunya, kata Sutarman, saat ini masih diamankan di Mapolsek Cimahi Selatan untuk dimintai keterangan yang lebih lanjut.

"Kondisi bayinya normal dan sehat tapi tetap harus diberikan perawatan. Pelakunya saat ini ada di Mapolsek, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi ini," kata Sutarman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...