Selasa, 18 September 2018

BUDIONO MENCABULI SW SAAT RUMAH DALAM KEADAAN SEDANG SEPI

BUDIONO MENCABULI SW SAAT RUMAH DALAM KEADAAN SEDANG SEPI


BUDIONO MENCABULI SW SAAT RUMAH DALAM KEADAAN SEDANG SEPI


Tukang Kredit keliling yang bernama Budiono (32) diduga mencabuli anak dibawa umur yang berinisial SW (6) dicabuli di kawasan Koja, Jakarta Utara, Senin (17/9/2018). SW dicabuli oleh seorang.

Ayah korban, SB (49) menceritakan, awalnya insiden pencabulan tersebut terjadi saat rumah korban sedang sepi.

SB mengatakan, pada hari Senin pagi kemarin, di rumahnya hanya ada SW bersama saudara kembarnya SY (6). Saat itu, kondisi rumah sedang sepi.

Pintu serta gerbangnya sudah ditutup lantaran itu SW sedang keluar.

"Anak-anak itu SW dan SY itu belum mandi, ditunggal sama istri saya. Ditutup  pintu gerbang gitu anak-anak masih pada tidur pas saya tinggal," pada Selasa (18/9/2018) malam di kediamannya.

SB melanjutkan, tiba-tiba Budiono datang dan langsung masuk ke dalam rumah korban, meskipun gerbang dan rumah korban sudah ditutup.

Budiono masuk kemudian mengetuk puntu rumah korban, dan ternyata pintu rumah dibuka oleh SW.

Karena dilihat tak ada siapa-siapa Budiono berpura-pura menumpang buang air kecil di rumah korban.

"Dia masik, buka pintu nanya 'ibu mana?' kata anak saya 'ibu sedang keluar'. Ditutup lah pintu. Setelah ditutup pintu terus dia masuk lagi nanyain lagi, 'dek om numpang buang air kecil ya'," kisah SB dengan mengepalkan tanggannya seraya menahan air mata keluar dari kedua matanya.

SB mengatakan, saat Budiono masuk, dirinya mendapati SY dalam keadaan telanjang dada.

Saat itulah dirinya mengajak SY untuk masuk ke kamar mandi dengannya namun, SY menolak sehingga Budiono pun beralih mengajak SW. S

W, tanpa diiming apapun, menurut untuk ikut masuk ke kamar mandi rumahnya bersama pelaku.

Dijelaskan oleh SB, Budiono pun langsung mencabuli SW di dalam kamar mandi rumahnya.

"Setelah itu dia masuk, diajak Si SW ke kamar mandi. Pada waktu si SW dibawa sama pelaku ke kamar mandi kebetulan kakeknya lagi tidur nggak dengar sama sekali. Dia bolak balik nggak tau sama sekali kebetulan neneknya saat itu pun sedang keluar ada urusan," kisah SB.

SB lalu menambahkan, setelah mencabuli SW, Budiono sempat memberikan uang Rp 2 ribu kepada sang korban dan langsung meninggalkan lokasi.

Tak berselang lama, ibu korban kemali ke rumah dan melihat korban sedang menanggis. Karna curiga, si ibu langsung menanyakan alasan tangisan anaknya ibu.

"Dia menitipkan duit Rp 2 ribu. Dia keluar nggak lama ibunya datang dia tanyakan ke SW. Dia nggak bisa jawab terus SY yang menjawab 'ma tadi ada teman mama yang biasa datang gitu'," jelas SB sambil mengatakan bahwa SY menceritakan semua kejadian itu ke ibunya.

Setelah mengetahui hal itu, ibu korban berupaya mengejar pelaku. Sore harnya, Budiono berhasil diamankan warga sekitar rumahnya.

Video soal tertangkapnya Budiono sempat viral di media ssosial sejumlah akun sempat mengunggah tertangkapnya Budiono lantara sudah mencabuli SW.

Saat ini, Budiono sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Utara. Namun demikian, pihak kepolisian belum bisa di mintai keterangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...