Rabu, 19 September 2018

SEORANG IBU 2 ANAK TEWAS SETELAH TERLINDAS TRUK KONTAINER

SEORANG IBU 2 ANAK TEWAS SETELAH TERLINDAS TRUK KONTAINER 



SEORANG IBU 2 ANAK TEWAS SETELAH TERLINDAS TRUK KONTAINER


AGEN POKER  Berniat Resiyanti (47) untuk mengartarkan makan kepada pembantu rumah tangganya kandas di tengah Jalan.

Ibu dua anak ini tewas seketika saat terlindas truk kontainer di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatra Selatan, pada Rabu (19/9/2018).

Resiyanti yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z tersebut dengan berpelat nomor BG 2721 yang datang dari arah Bukit menuju simpang tiga Demang- Angkatan 45 Palembang Sumatra Selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, Resi bermaksud mendahului truk kontrainer yang dikemudikan Amir Eka Saputra (58) dari arah sebelah kiri.

Namun, saat mendahuli stang motor Resi menyerempet bak kontrainer dari samping, hingga ia pun kehilangan kendali dan terjatuh hingga terlindas oleh truk tersebut.

Akibat dari kejadian ini, Resi meninggal di tempat kejadian. Petugas pos Lakalantas yang berada di lokasi, membawa jenazah korban ke ruang kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Hosien Palembang.

Komandan Regu II Pos Laka 602 Pakjo Palembang Aiptu Elvan Destu mengatakan, pengemudi truk kontrainer, Amir, dibawa untuk mejalani pemeriksaan terkait insiden kecelakaan maut tersebut.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala. Sopirnya sudah di amankan, bersama truk serta motor milik korban," beber Elvan.

Elvan lalu melanjutkan, kecelakaan yang terjadi diduga akibat korban yang hilang kendali usai menyerempet bak kontrainer bagian belakang saat hendak ingin mendahului kendaraan yang dikemudikan Amir.

"Karena hilang kendali jadi korban satu korban di Dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) Sumatra Selatan menceritakan kejadain sebelum kecelakaan.

Saat itu, Resi meminta izin untuk pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Dwikora I lorong Langgar Mutaqin, kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur Palembang.

"Resiyanti saat itu meminta izin keluar untuk mengantarkan nasi untuk pembantu rumah tangganya. Tadi video kecelakaannya heboh di medsos setelah kami cek di rumah sakit ternyata benar itu Resniyanti," jelas Aminah.

Aminah menjelaskan, satu tahun yang lalu suami korban meninggal. Ia tidak menyangka, jika Resi akan meninggal dengan kondisi yang mengenaskan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...