Rabu, 19 September 2018

TAKUT DITANGKAP POLISI SEORANG MAHASISWA NEKAT MELOMPAT KE JURANG YANG SEDALAM PULUHAN METER

TAKUT DITANGKAP  POLISI SEORANG MAHASISWA NEKAT MELOMPAT KE JURANG YANG SEDALAM PULUHAN METER


TAKUT DITANGKAP  POLISI SEORANG MAHASISWA NEKAT MELOMPAT KE JURANG YANG SEDALAM PULUHAN METER


Nasih nahas yang menimpa Semi Ndun. Mahasiswa salah satu Universitas Swasta yang berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini harus merengang nyawa saat dirinya melompat ke jurang.

Korban tewas dikarnakan nekat melompat kedalam jurang yang sedalam puluhan meter yang berada di Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, pada hari Rabu (19/9/2018) dinihari.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto mengatakan, korban nekat melompat ke jurang, karena melarikan diri usai di grebek aparat kepolisian setempat.

"Selain Semi, masih ada lima orang teman korban yang juga nekar melompat ke dalam jurang, karna melarikan diri usai digerebek oleh aparat kepolisian setempat.

"Selain Semi, ada lima orang rekan lainnya yang juga nekat melompat ke jurang, namun mereka hanya mengalami luka-luka dan patah tulang saja," ungkap Didik saat Rabu malam.

Lima orang Rekan Semi yang mengalami luka-luka lanjut Didik, yang berinisial TB, AEK, JAL, LMA dan PA,

Setelah lima korban terjatuh dari atas tebing, Polisi bersama Tim SAR  Kupang kemudian mengevakuasi mayat korban dengan mengunakan mobil ambulans ke RS Bhayangkara Kupang.

"Lalu polisi juga mengevakuasi korban yang mengalami luka dan yang mengalami patah ke rumah sakit untuk diberi penanganan medis. Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke Kampung Halamannya," tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...