Selasa, 25 September 2018

SEORANG PRIA DISELAMATKAN WARGA DARI DALAM MOBIL DENGAN LEHER TERGOROK OLEH TEMAN WANITANYA.

SEORANG PRIA DISELAMATKAN WARGA DARI DALAM MOBIL DENGAN LEHER TERGOROK OLEH TEMAN WANITANYA.


SEORANG PRIA DISELAMATKAN WARGA DARI DALAM MOBIL DENGAN LEHER TERGOROK OLEH TEMAN WANITANYA.


Joni Suwono, Karyawan sebuah perusahaan swasta di Kota Kediri nyaris tewas setelah dipukul palu dan di gorok lehernya di Jl Raya Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, pada Selasa, 25 September 2018.

Pelaku adalah Ririn, rekan kerjanya di satu kantor ya sama.

Saat ini, petugas telah mengamankan Ririn, warga kelurahan Mrican, Kota Kediri.

Sedangkan korban, akibat luka di bagian leher dan kepalanya, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pare.

Beruntung luka yang dialami korban tisak sampai mengenai bagian vital di lehernya.

Dari hasil pemeriksaan medis luka di bagian leher korban sepanjang 15 cm dengan kedalamannya 2 cm. Dari bagian kepala korban yang juga luka akibat dihantam dengan palu.

Meski korban mengalami luka yang parah, korban masih sempat menelepon dan meminta pertolongan dari warga setempat.

Setelah itu warga membawa korban ke RSUD Pare. Dan Ririn yang diduga sebagai pelakunya yang telah di amankan petugas untuk dimintai keterangan.

Termasuk mobil Daihatsu Xenia warna silver yang bernopol N 1437 BV yang dikendarai keduanya telah diamankan di Mapolsek Kediri.

Di mobil banya bercak darah korban.

Sejauh ini polisi masih mendapatkan keterangan sepihak dari Ririn, rekan korban yang diduga sebagai pelakunya. Sejumlah warga yang ikut melakukan pertolongan juga telah didengar kesaksiannya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono saat dikonfirmasi Surya menjelaskan, petugas masih mendapatkan keterangan sepihak dari Ririn, teman satu kantor korban.

Masalahnya korban Joni masih belum diperbolehkan diajak untuk berbicara karena kondisi luka yang di bagian lehernya masih belum memungkinkan diminta keterangan.

"Kami harus menunggu sampai kondisi korban pulih kembali," ungkapnya.

Sedangkan pengakuan Ririn, menepis sebgai pelaku penggorokan yang terjadi terhadap korban. Dia justru berusaha membela diri karena nyaris ditusuk Joni, saat kedunya cek cok di dalam mobilnya.

Lalu Ririn,  pisau dapur yang dipegang Joni berhasil ditepis hingga terjatuh. Kemudian pisau itu digunakan untuk melawan korban hingga mengenai bagian leher korban.

Kepada petugas, Ririn juga mengaku memukul kepala korban menggunakan palu. Ririn mengaku terpaksa memukul kepala korban dengan palu yang ditemukan di bawah jok tengah mobil.

"Daripada dihabisi korban, Ririn melawa memukul kepala korban dengan palu," tambahnya.

Kasus percobaan pembunuhan ini. Banyak disaksikan warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian tersebut. Malahan ada warga yang sempat merekam saat korban masih dalam kondisi berlumuran darah.

Meski telah diamankan, Ririn masih belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus percobaan pembunuhan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...