Rabu, 17 Oktober 2018

POLISI BERHASIL MENANGKAP 3 ORANG PENGEDAR DAN PENGGUNA SABU.

POLISI BERHASIL MENANGKAP 3 ORANG PENGEDAR DAN PENGGUNA SABU.



POLISI BERHASIL MENANGKAP 3 ORANG PENGEDAR DAN PENGGUNA SABU.


AGEN POKER Polsek Klojen, Polres Malang telah berhasil meringkus pengguna dan pengedar narkoba di wilayah Kota Malang.

Tiga orang tertangkap beserta barang bukti empat klip sabu-sabu. Selain itu ada juga botol yang digunakan untuk menghisap sabu.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto menjelaskan, satu orang yang berinisial NH yang ditangkap adalah seorang pengusaha tebu.

Ia menjelaskan, awalnya terungkapnya kasus itu dari penggerebekan di salah satu sebuh rumah yang berkawasan Sukun beberapa waktu yang lalu.

Dari sana polisi menangkap dua orang pelaku yang berinisial AS (27) dan RM (38). Dari tangan mereka, polisi mengembangkan kasus ini sehingga didapati informasi adanya pengedar yang berinisial NH di Tajinan.

"Kami geledah tempat kos itu dan didapat satu klip kecil yang berisi sabu seberat 0.3 gram sisa digunakan beserta alat hisapnya," kata Budi saat rilis kasus, Rabu (17/10/2018).

Polisi kemudian mengembangkan kasus ini dan didapati pemasok barang haram itu dari handphone milik salah satu tersangka. Kedua pelaku itu membeli sabuke NH seharga Rp 700 ribu secara patungan.

"Petugas kemudian menyusuri keberadaan NH dan berhasil ditangkap dirumahnya yang berada dikawasan Tajinan," lanjutnya.

Di rumah NH, polisi mendapatkan barang bukti berupa tiga klip kecil yang berisi sabu siap edar dengan berat yang berbeda-beda. Budi menambahkan, pihaknya akan mendalami penyaluran narkoba golongan I ini.

"Nanti kami dalami lagi, ada satu lagi DPO Polsek Klojen yang kami kejar," tegasnya.

Kata Budi, diduga sabu keseluruhannya seberat 0.8 gram dari tangan NH. Sedangkan dari tangan RM dan AS diduga sebanyak setengah gram yang tersisa 0.3 gram setelah dikonsumsi.

Dua orang tersangka AS dan RM diketahui adalah pekerja serabutan. Ditegaskan Budi, Kejahatan narkoba akan ditindak tegas. Siapapun pelakunya.

"Kami tidak segan untuk menindak tegas," tegasnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...