Selasa, 27 November 2018

ALAT PITAL PRIA ASAL THAILAND DI GIGIT ULAR PITON SAAT BUANG AIR KECIL DI KAMAR MANDI RUMAHNYA

ALAT PITAL PRIA ASAL THAILAND DI GIGIT ULAR PITON SAAT BUANG AIR KECIL DI KAMAR MANDI RUMAHNYA


ALAT PITAL PRIA ASAL THAILAND DI GIGIT ULAR PITON SAAT BUANG AIR KECIL DI KAMAR MANDI RUMAHNYA


Pria asal Thailand yang bernasib sial saat kencing di kamar mandi rumahya sendiri yang pada awal bulan ini, tepatnya saat 9 November 2018.

Alat vital pria bernama Terdesak Kaewpangpan digigit ular piton.

Korban mengatakan saat-saat berbahayanya kepada Wartawan saat ini merasakan serangan kejutan tersebut.

Saat sedang melakukan buang air kecil di dalam kamar mandi rumahnya yang berada di Bangkok Lat Phro, Thailand, dengan cepat ular tersebut meyerang dirinya.

Ia merasakan taring-taring ular piton tersebut menancap di alat pitalnya.

"Saat hampir bangun dari toilet. Lalu saya merasakan ada gigitan. Saya langsung tahu itu adalah ular. Aku berdiri, dan meremas kepala ular itu dan menariknya dariku. Darah keluar dari alat kelaminya dan berceceran dimana-mana," kataya.

Terdsak, mengatakan seorang tetangga yang mengetahui hal itu membantunya dan menawarkan diri untuk mengatar kerumah sakit.

Sukarelawan dipanggil untuk menangkap ular tersebut yang sebelumnya masih di toilet.

Terdsak setidaknya menerima 15 jahitan di ujung alat kelaminya dan krotumnya.

Ular piton yang telah mengigit alat pitalnya berhasil di tangkap.

Ketika dirinya sampai dirumah saki, Terdsak lega karna ternyata ular piton yang mengigitnya tidak beracun jadi dirinya hanya menderita luka -luka di alat kelaminya.

Uniknya, Terdsak sama sekali tidak mengetahui jika di kamar mandinya ada ular piton, dan ia baru sadar ketika ular tersebut mengigit alat kelaminya.

"Rumah yang ia tempati memiliki dua kamar mandi. Sekitar dua bulan yang lalu, seseorang di rumah melihat ada ular di salah satu kamar mandi, tetapi kami tidak bisa menangkapnya." katanya.

"Setelah itu, kami berhenti menggunakan kamar mandi itu dan beralih ke kamar mandi yang lain. Saya tidak berpikir pipa itu terhubung. Saya nekat,' tambahnya.

DI tempat dirinya bekerja sebelumnya, mengatakan bahwa keberadaan ular di toilet telah menjadi lelucon di kantornya selama beberapa waktu lalu.

"Pagi sebelumnya ular mengigit atasan saya, kami masih bercanda tentang itu. Seperti 'Hati-hati dengan ular!" kata Tedsak.

Puttachrt percaya itu adalah ular yang sama yang muncul dua bulan yang lalu.

Sementara itu, tim penyelamat mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menarik ular itu keluar dari dalam toilet.

Meski demikian, Fenomena yang serupa juga pernah terjadi di Provinsi Chachoengsao tengah, Thailand.

Di mana dua tahun lalu ada seorang juga yang mengalami serangan ular piton di toiletnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...