Sabtu, 17 November 2018

HARIS SIMAMORA HANYA MENGGUNAKAN LINGGIS SEPANJANG 80 CM MEMBUNUH SATU KELUARGA

HARIS SIMAMORA HANYA MENGGUNAKAN LINGGIS SEPANJANG 80 CM MEMBUNUH SATU KELUARGA


HARIS SIMAMORA HANYA MENGGUNAKAN LINGGIS SEPANJANG 80 CM MEMBUNUH SATU KELUARGA


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan bahwa dalam melakukan pembunuhan terhadap Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita, Haris Simamora meenggunakan linggis sepanjang 80 CM.

Dari pengakuan tersangka sekitar 80 CM," ujar Kabid Humar Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (17/11/2018).

Argo menjelaskan, tujuan dari polisi menyisir aliran Kalimalang untuk mencari barang bukti linggis tersebut. Hal ini dilakukan untuk memperkuat pengakuan pelaku yang membunuh menggunakan linggis.

"Harus dibuktikan menggunakan apa menurutnya. Kalau pake linggis kita cari linggisnya," jelas Argo.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencaria linggis yang digunakan untuk membunuh korban dan linggis tersebut sudah di buang di kalimalang, Kampung Tegal Danas, Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan Haris sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi jyga sudah melakukan penahanan.

Haris ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, tadi malam, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dirinya diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yang tinggal di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Naiggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Atas perbuatannya, Haris terancam hukuman pidana mati dan dijerat pelaku dengan pasal berlapis yaitu, Pasal 365 ayat (3) KUHP dan atau pasal 340 Subsider Pasal 338 KUHP.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...