Sabtu, 17 November 2018

DUA ORANG PEMUDA DI BACOK ORANG TAK DI KENAL DI DEPAN WARUNG

DUA ORANG PEMUDA DI BACOK ORANG TAK DI KENAL DI DEPAN WARUNG


DUA ORANG PEMUDA DI BACOK ORANG TAK DI KENAL DI DEPAN WARUNG


AGEN POKER  Dua orang tak dikenal membacok dua pemuda warga Tanah Baru, Beji, Kota Depok yang bernama Nazma (17) dan Aryo (17) hingga terluka dan berseimbang darah, pada Sabtu (17/11/2018) dini hari.

Keduanya dibacok didepan sebuah warung yang berada di jalan Bagau Raya, RT 7, RW 13, kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Nazma, yang diketahui bersetatus pelajar tersebut, mengalami luka bacok di kepala dan tangan kirinya. Sementara Aryo yang juga bersetatus pelajar, mengalami luka bacok di tangan kanannya.

Keduanya kemudian dilakirakan oleh salah satu seorang rekan mereka ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok.

Karena luka bacok yang dialami Nazma dikepalanya cukup parah, ia akhirnya dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Pancoran Mas, Kampol Roni Wowor menjelaskan, dari pemeriksaan para saksi dan korban diketahui bahwa motif pembacokan adalah karena dua orang pelaku meminta HP kedua korban yang saat itu sedang nongkrong.

"Karena korban tidak mau memberikan HP nya, kedua pelaku langsung membacok kedua korban dan langsung kabur meninggalkan tempat tersebut," kata Roni, pada Sabtu (17/11/2018) siang.

Roni memastikan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini untuk mengidetifikasi pelaku dan membekuknya.

"Semoga pelaku segera terungkap dan bisa kami bekuk," kata Roni.

Ke depan, Roni menghimbau kepada para pemuda atau pun pelajar agar tidak melakukan aktivitas atau pun nongkrong hingga larut malam.

Sebab, katanya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Jadinya tindak kekerasan serta tindak pidana lainnya.

"Ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Jadi sebaiknya pelajar tidak keluar rumah hingga larut malam," katanya.

Sebelumnya, Emot (45) penjaga warung yang menyaksikan kejadian itu menuturkan awalnya kedua korban bersama satu orang lainnya sedang nongkrong, yang tak jauh dari warungnya hingga larut malam.

Kemudian ada dua orang yang diduga pelaku mendatangi korban.

"Waktu saya sedang melayani pembeli, saya melihat kedua korban dan dua orang pelaku sedang cekcok dan ribut-ribut," katanya Sabtu siang.

Menurutnya saat itu kedua pelaku sudah tampak meneteng senjata tajam berupa celurit. Sehingga tak lama katanya perkelahian pun terjadi dan kedua pemuda yang sedang nongkrong tersebut disabet celurit oleh kedua pelaku.

"Pada akhirnya terjadi pembacokan dan kedua pelaku langsung kabur mengunakan motor ke arah Tanah Baru," katanya.

Babinsa Depok Jaya, Serda Engky Nugroho mengatakan dari keterangan saksi yakni Emot sang penjaga warung di lokasi kejadian, ada satu rekan dari kedua korban, yang tidak mengalami luka apapun saat itu.

"Karena yang bersangkutan saat itu diam saja," katanya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...