Minggu, 18 November 2018

SUAMI MENANGKAP BASAH ISTRINYA SEDANG DI KAMAR HOTEL BERSAMA PRIA LAIN

SUAMI MENANGKAP BASAH ISTRINYA SEDANG DI KAMAR HOTEL BERSAMA PRIA LAIN



SUAMI MENANGKAP BASAH ISTRINYA SEDANG DI KAMAR HOTEL BERSAMA PRIA LAIN


AGEN POKER Seorang suami menggerebek istrinya tengah berselingkuh dengan pria lajang di sebuah kamar hotel di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Pria yang berinisial ES (33) itu merupakan warga Kampung Murni Jaya Kecamatan Banjar Baru, Tulang Bawang.

Ia mendapatkan kabar bahwa istrinya, IY (33), sudah berselingkuh dengan seorang pria yang bernama TA (25), pria lajang yang berasal dari Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur, Tulang Bawang.

Awalnya IY, yang bekerja sebagai babysister di Jambi, telah mengabari ES melalui SMS pada hari Kamis (15/11/2018) terkait rencananya untuk pulang.

"Setelah ditunggu satu harian, IY belum juga tiba di rumah. Sementara saat dihubungi oleh suaminya, HP IY tidak aktif," papar Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, Minggu (18/11/2018).

Kemudian adik perempuan ES, ESn, tidak sengaja melihat IY sedang berjalan bersama pria lain di Pasar Unit II Banjar Angung lalu mengirimkan fotonya ke ES.

ES pun lantas mengecek hotel yang berada di sana hingga ia mendapatkan info bahwa istrinya ada menginap di kamar hotel nomor 38.

Pada Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB, bersama petugas dari polsek Banjar Baru, ES menggerebek IY dan TA sedang berhubungan badan  di dalam kamar hotel tersebut.

TA dan IY kemudian dibawa ke polsek Banjar Baru.

Pasangan selingkuh itu rupanya saling mengenal melalui akun Facebook sekitar satu tahun lalu sebelum kejadian.

"Baru pertama kali bertemu mereka langsung berjanjian ketemuan dan langsung mengginap di hotel Nusantara," papar Rahim.

Atas perbuatan mereka,keduanya dijerat pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinahan, dengan hukuman penjara maksimal 9 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...