Minggu, 25 November 2018

NELAYAN MENEMUKAN SESOSOK MAYAT TANPA IDENTITAS TERAPUNG DI SELAT MALAKA

NELAYAN MENEMUKAN SESOSOK MAYAT TANPA IDENTITAS TERAPUNG DI SELAT MALAKA


NELAYAN MENEMUKAN SESOSOK MAYAT TANPA IDENTITAS TERAPUNG DI SELAT MALAKA


Sesosok mayat yng ditemukan terapung di perairan Selat Malaka pada titik koordinat 0209'33.4"N-10148'42.2"E. Lokasi tersebut merupakan perbatasan antara provinsi Riau dengan Malaysia.

"Tak ada indentitas korban namun petugas menemukan uang sebesar RM 2.600 dari saku celana mayat laki-laki tersebut," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, pada hari Minggu (25/11/2018).

Mayat yang ditemukan oleh nelayan pada hari Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu nelayan sedang mencari ikan seperti biasanya. Namun tiba-tiba terlihat jasad korban yang sudah mengapung.

"Lalu nelayan memberi tahu kepada Komandan Kapal Pol IV-2303 Selanjutnya diteruskan ke Polsek Rupat Utara, Posal Tanjung Medang dan Basarnas Dumai," jelasnya.

Sekitar pada pukul 13.00 WIB, Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi mayat korban. "Kemudian pada pukul 16.30 WIB, tim tiba di Dermaga Pokala dan mayat langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk dilakukan otopsi," terangnya.

Dari hasil autopsi sementara tidak berhasil ditemukan identitas dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara mayat tersebut meninggal karena tenggelam.

"Saat ini penyidik sedang mendalami kasus ini, untuk menemukan ada atau tidaknya jejak pidana. Ciri-ciri korban, celana warna coklat, baju kaos belang merah dan biru serba abu-abu yang bermerek Hugo," kata Yusup.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...