Sabtu, 12 Januari 2019

ABDUL HARIS TEWAS SEKETIKA SAAT MOTORNYA BERTABRAKAN DENGAN MOBIL DUMP TRUK

ABDUL HARIS TEWAS SEKETIKA SAAT MOTORNYA BERTABRAKAN DENGAN MOBIL DUMP TRUK

ABDUL HARIS TEWAS SEKETIKA SAAT MOTORNYA BERTABRAKAN DENGAN MOBIL DUMP TRUK

Anggota Polres Kotabaru Aiptu Abdul Haris meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas yang dialaminya di Wilayah Polsek Kintap Tanahlaut dini hari tadi, pada hari Sabtu (12/01/2019.

Kecelakaan yang terjadi di jalan nasional tersebut terjadi antara Aiptu Abdul haris yang mengendarai sepeda motor Honda matic PCX berwarna putih tersebut dengan bernomor polisi DA 6492 GBL bertabrakan dengan sebuah Dump Truk warna putih dengan nomor polisi DA 8392 CO yang supirnya bernama Ari PJ warga Desa Haur Gading kecamatan bantara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Kejadiannya di Jalan A Yani tepatnya di Desa Kintap kecil Kecamatan Kintap," kata kapolsek Kintap, AKP Tenguh Siswoyo.

Korban yang diketahui tinggal di Jalan Silver RT. 21/04 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru tersebut diketahui datang dari arah Pelaihari menuju Kotabaru, sepeda motro korban berjalan di jalurnya disebelah kiri mengenai lubang yang ada di Jalan tersebut.

Akibatnya sepeda motor yang korban kendarai oleh ke arah kanan sementara bersamaan berlawanan arah melintas dump truk dari arah Kotabaru yang di jalurnya di sebelah kanan dan menabrak sepeda motor korban.

Korban pun yang pada awalnya terpental dari motornya, kemudian terlintas ban truk hingga membuatnya meninggal di tempat kejadiannya.

Korban jelas AKP Tenguh mengalami luka pada bagian kepala tangan sebelah kanan mengalami patah, luka robek di telapak kaki bagian kanan.

Melihat kejadian tersebut supir dump truk langsung tancap gas untuk melarikan diri.

"Berkat laporan masyarakat supir truk berhasil di amankan oleh jajaran polsek Jorong bersama dump truknya, korban dibawa ke Puskesmas Kintap namun sudah dalam keadaan tak bernyawa karena MD ditempat," jelas AKP tenguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...