Senin, 28 Januari 2019

BALIA DIKUDUS DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI AREA RUMAHNYA

BALIA DIKUDUS DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI AREA RUMAHNYA

BALIA DIKUDUS DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI AREA RUMAHNYA

Seorang balita Faisol Basri (3.5) tahun ditemukan tewas tenggelam di sekitar area rumahnya Dukuh Barisan, Desa Jati Wetan, RT 1 RW 3 Kecamatasn Jati, Kudus, Balita itu tewas diduga terpeleset saat keadaan banjir yang melanda permukimannya.

"Dari informasi yang didapatkan korban terpeleset di genangan air sebelah kanan rumahnya. Di mana genangan air itu setinggi satu meter," Kata Kapolser Kudus AKBP Saptono saat dikonfirmasi pada hari Senin 28 Januari 2019.

Dia menghimbaukan ke[ada warga untuk menjaga anak-anaknya saat sedang banjir sebab cuaca sangat ekstrem. "Banjir masih tinggi, buat para warga untuk hati-hati. Bagi keluarga yang mengungsi harap barang dibawa," ujarnya.

Bibi korban, Zaufah menuturkan kejadian tersebut bermula ketika dua orang tuanya sedang berada di dalam rumah dalam keadaan terkunci. Namun, orang tuanya kaget saat mengetahui anaknya tidak berada di dalam rumah.

"Ayah dan ibunya tadi menjerid minta tolong anaknya sudah tidak berada di dalam rumah. Saat dicek, pintu depan sudah dalam keadaan terbuka, diduga korban melompat hingga tercebut di kubangan air," ungkapnya.

Orang tua korban pun langsung meminta bantuan kepada warga setempat untuk mencari koran. "Warga yang menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa tersangkut dipohon dikebun pisang," kata Zaufah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...