Kamis, 17 Januari 2019

IDA WINARSI IBU SATU ANAK TEWAS DI TUSUK SUAMINYA YANG BARU PULANG DARI MERANTAU

IDA WINARSI IBU SATU ANAK TEWAS DI TUSUK SUAMINYA YANG BARU PULANG DARI MERANTAU

IDA WINARSI IBU SATU ANAK TEWAS DI TUSUK SUAMINYA YANG BARU PULANG DARI MERANTAU

AGEN POKER Ida Wnirsi (30) seorang ibu satu anak Warga Dusun Blanten, RT 10/RW2, Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan tewas setelah ditusuk oleh suaminya sendiri, Lanjar (35), pada hari Kamis (17/1/2019) dini hari.

Menurut Didik Sutarto, warga sekitar tidak mengetahui kalau Ida Winarsih dan Lanjar suaminya bertengkar. Karena dari luar tidak terdengar gaduh selayaknya orang bertengkar.

"Tahu-tahu saya mendegar teriakan orang minta tolong, baru saya keluar dari rumah, dan melihat Mbak Ida (korban) sudah roboh di teras rumahnya dengan tubuh penuh dengan darah," kata Didik, salah seorang tetangga yang menolong dan membawanya ke rumah sakit Dr Sayidiman, Magetan.

Lanjut Didik, Lanjur kabarnya baru sepekan tiba darti Kalimantan, tempatnya bekerja.

"mas Lanjar, suami Mbak Ida datang ke rumah itu kapan tidak banyak warga yang tahu. Suara ribut pun juga tidak terdengar sama sekali. Sepi seperti malam-malam sebelumnya di desa sini," jelas Didik.

Dikatakan Didik, meski sudah roboh berseimbang darah, korban masih dalam keadaan sadar dan tahu siapa saja yang menolong dan membawanya ke rumah sakit, meski belum sempat cerita terkait kejadian itu.

"Saya nunggu dari mulai masuk rumah sakit sekitar pukul 23.30, sampai jam 03.00 dini hari saya baru pulang dari rumah sakit." "Saya pulang itu Mbak Ida masih sadarkan diri, walau tidak banyak ngomong. Dan baru Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 07.30, saya mendapatkan kabar Mbak Ida sudah meninggal," katanya sembari mengatakan bahwa sampai korban dibawa ke rumah sakit, pelaku masih berada di rumah, diam terlihat pasrah.

 "Dari kabar tetangganya, pelaku sampai pukul 03.00, Kamis (17/1/2019) masih duduk diam di rumah, sepertinya pasrah. tapi begitu polisi datang dia dicari sudah tidak ada," ujar Didik.

Kapolres Magetan, AKBP M Riffai yang dikonfirmasi, belum mengetahui penyebab dari penganiayaan yang telah menyebabkan ibu dari satu anak itu meninggal dunia dengan bekas luka tusukan dipinggang itu.

"Terkait motif terjadinya penusukan masih kami dalami. Do kan saja pelaku yang samapi hari ini belum menyerahkan diri, bisa segera ditemukan," kata Kapolres Magetan, Kamis (17/1/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...