Rabu, 16 Januari 2019

RONY DITANGKAP POLISI KARNA SUDAH MENCURI MOTOR TETANGGANYA

RONY DITANGKAP POLISI KARNA SUDAH MENCURI MOTOR TETANGGANYA


RONY DITANGKAP POLISI KARNA SUDAH MENCURI MOTOR TETANGGANYA


Rony (34), warga Jalan Lumba-Lumba, terpaksa berurusan dengan polisi. Dia terpergok sedang membawa motor hasil curian seharga Rp 26 juta milik tetangganya. Padahal kendaraan roda dua itu belum genap 12 jam dicuri oleh pelaku gara-gara ngebet ingin punya motor. Rony kini meringkuk di balik jeruji besi.

Pelaku ditangkap pada hari Selasa (15/1/2019). malam kemarin. Dia dibekuk setelah sore hari sebelumnya mencuri motor milik tetangganya bersebelahan gang dengan rumahnya.

Purwanto menjelaskan, pemilik motor Supiyan (30), pada awalnya memarkirkan motor di depan rumahnya. Namun begitu dia hendak kembali ingin menggunakan motornya sudah tidak ada di depan rumahnya lagi.

"Padahal motor terkunci setang," ujar Purwanto. Memastikan motor yang dia beli seharga Rp 26 juta itu hilang dicuri, Supiyan bergegas lapor polisi. Belakangan, warga ada yang melihat motor pelaku, dibvawa oleh Rony, yang tercatat sebagai warga sekitar.

"Kita lakukan pencarian segera mungkin, pada akhirnya kita berhasil menemukan motor itu ada dengan pelaku. Kita bawa motor dan pelaku ke kantor," ungkap Purwanto.

Rony punya alasan mencuri motor itu, hanya gara-gara lantaran ngebet ingin punya motor dan berniat mencuri setelah melihat motor terparkir di depan rumah tetangganya. "Kasusnya sedang kita kembangkan lebih lanjut, untuk memastikan ada tidaknya dia terlihat aksi curanmor di lokasi lainnya," terang Purwanto.

Pelaku ini meringkuk di penjara, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat penyidik, dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian disertai pemberatan.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. MiyaQQ Adalah Situs Poker QQ Terbaru di indonesia. Dengan menyediakan permainan yang sangat murni fair play menjadi salah satu keunggulan dari situs miyaqq. semua para bettor pasti sudah sangat kenal dengan situs judi online miyaqq. karena menghadirkan permainan yang sangat mudah menang dan gampang di mainkan. untuk anda semua bisa langsung DAFTAR SEKARANG!! dan langsung rasakan sensasi di dalam bermain.

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...