Sabtu, 09 Maret 2019

SEORANG PELAJAR SMA DITEMUKAN TEWAS DENGAN LEHER TERGANTUNG DI RUMAHNYA

SEORANG PELAJAR SMA DITEMUKAN TEWAS DENGAN LEHER TERGANTUNG DI RUMAHNYA

SEORANG PELAJAR SMA DITEMUKAN TEWAS DENGAN LEHER TERGANTUNG DI RUMAHNYA

MR, seorang pelajar SMA Negeri di salah satu sekolah di Kecamatan Ketungau Tengah, kabupaten Sintang ditemukan tewas gantung diri dirumahnya.

Pada saat itu korban ditemukan di rumahnya di Desa Senangan Kecil, Kecamatan Ketungau tengah, pada hari Sabtu 12 Januari 2019, sekitar pada pukul 11.30 WIB.

Sontak kejadian ini membuat seluruh warga heboh di Kecamatan Ketungau Tengah. MR ditemukan dalam posisi tergantung tali.

Terlihat ada ember dengan penutup yang tak jauh dari tubuh korban yang tergantung. Kemungkinan ember tersebut digunakan korban untuk memasang tali kemudian mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Ketungau Tengah, Ipda Eko Supriyantno menyebutkan korban masih berusia 18 tahun.

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri. Sebelumnya, teman korban mendapatkan informasi terkaitnya rencana nekat korban.

Korban mengancam bunuh diri. "Pada sekitar jam 11.30, teman korban yang bernama Gimin datang kerumah korban untuk mengecek," kata Eko, pada hari Minggu (13/1/2019). "Gimin memeriksa korban karena mendapatkan informasi dari pacar korban bahwa korban ingin melakukan bunuh diri," ujar Kapolsek.

Sesampainya di rumah korban, Gimin mencoba memanggil korban hingga berkali-kali dan menggedor pintu rumahnya, namun tidak ada jawaban dari korban.

"Merasa panik dan penasaran, teman korban ini mengintip lewat ventilasi rumah korban," tuturnya.

"Saat dilihat lewat lubang angin dirumah korban, teman korban ini terkejut pada saat itu melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," jelas Kapolsek.

Gimin kemudian memanggil temannya yang lain. Gimin juga memanggil tetangga rumah korban untuk bantu mendobrak pintu rumah yang sedang terkunci rapat,

"Setelah berhasil mendobrak pintu tersebut, teman-teman korban melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan leher terlilit tali," terang Kapolsek.

Untuk motif utama korban meninggal dengan keadaan gantung diri, Kapolsek mengatakan dugaan sementara ialah masalah asmara.

"Kemungkinan besar karena putus dengan pacarnya," ungkap Kapolsek.

"Sebab terakhir berkomunikasi dengan pacarnya ini, Korban semapat mengancam akan bunuh diri," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...