Minggu, 31 Maret 2019

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS SEKETIKA TERSAMBAR KA

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS SEKETIKA TERSAMBAR KA

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS SEKETIKA TERSAMBAR KA

Seorang perempuan tak mengantongi identitas tewas tertabrak Kereta Api Joglo Semarkerto di Jembatan Ngebruk, Dusun Mangunan, Kalitirto, Berban, Sleman, pada hari Jumat 29 Maret 2019 petang.

Petugas mengalami kesulitan saat evakuasi korban, lantaran korban terpental jatuh ke dalam dam sungai. Kapolsek Berbah, Kompol Agus Zainudin saat dikonfirmasi Sabtu 30 Maret 2019 membenarkan kejadian nahas tersebut.

Dari keterangannya, pada sekitar pukul 18.30 masinis KA Joglo SemarKerto Jurusan Jogja -Solo-Semarang-Purwokerto melaporkan kepada petugas Stasiun Maguwo bahwa telah menabrak seseorang wanita di Jembatan Ngebruk.

" Pada sebelumnya Masinis sebelumnya sudah melihat korban dan sempat memberikan klakson sebanyak tiga kali namun tidak ada respon dari korban sehingga tersambar pada bagian bemper KA," paparnya. 

Petugas stasiun pun langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan, namun tidak berhasil menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban.

Karena arus sungai yang sangat deras dan kondisi lokasi yang licin, evakuasi kemudian dibantu oleh Relawan SAR Basarnas Gabungan Kalasan- Berbah.

Adapun kornan diketahui berjenis kelamin perempuan dan pada saat ditemukan memakai baju kaus warna biru  dan celana longgar bermotif batik.

Setelah dilakukan identitas, diketahui mayat perempuan tersebut bernama Ngatami (50) warga Randusari, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. "Jenazah sudah diambil oleh pihak keluarganya, dan dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...