Kamis, 28 Maret 2019

TUGAS BARU UNTUK MANCHERSTER UNITED, YAITU PERTAHANKAN SOLSKJAER

TUGAS BARU UNTUK MANCHERSTER UNITED, YAITU PERTAHANKAN SOLSKJAER

TUGAS BARU UNTUK MANCHERSTER UNITED, YAITU PERTAHANKAN SOLSKJAER

Manchester United sudah mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajernya. Selanjutnya, The Red Devils harus mendukung sang manajer di bursa transfer.

MU resmi mempermanenkan Solskjaer sebagai manajernya pada Kamis 28 Maret 2019. Setelah tiga bulan cuma berstatus interim pengganti Jose Mourinho, Solskjaer naik jadi manajer tetap hingga 2022.

Solskjaer pada awalnya ditunjuk MU untuk menggantikan Mourinho. 19 laga sudah dilakoninya, dengan catatan meraih 14 kemenangan, tiga kali kalah, dan dua kali berimbang. MU pun bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris dan melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Gary Neville, mantan pemain MU, menilai Solskjaer memang layak dipertahankan. Ia juga menyarankan Setan Merah kini bisa mendukung mantan rekan satu setimnya itu di bursa transfer pada musim panas mendatang.

"Saya turut senang untuk Ole. Saya tak berpikir ini bisa terjadi ketika dia baru diangkat. Tapi hasil dan semangat di klub benar-benar hebat sejak dia datang dan dia pantas mendapatkannya," ujar Neville pada akun twitternya.

"Sekarang dia membutuhkan dukungan penuh di bursa transfer terutama soal finansial dan mendapat sumber daya yang tepat," tambahnya.

Di bursa tranfer, setidaknya Solskjaer punya banyak PR di MU. Dilansir dari, selain mempertahakan Ander Herrera yang kabarnya diminati Paris Saint- Germain, Solskjaer dilaporkan tengah mengincar beberapa nama untuk mengukuhkan lini belakang tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...