Sabtu, 13 April 2019

LISMINI MENINGGAL SETELAH DI BAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MENANTUNYA SENDIRI

LISMINI MENINGGAL SETELAH DI BAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MENANTUNYA SENDIRI

LISMINI MENINGGAL SETELAH DI BAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MENANTUNYA SENDIRI

Lismini (57) akhirnya meninggal dunia, pada hari Sabtu 13 April 2019 usai dibakar hidup-hidup oleh menantunya sendiri, Nurul Mutholib (30).

Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun Ngebrong, Desa Tawang Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, pada hari Jumat 12 April 2019. Suparman (60) suami korban menceritakan, pada saat dirinya sedang sholat Jumat, ia kaget melihat keramaian di rumahnya.

"Rumah sudah ramai dan diberi tahu tetangga bahwa istri saya dibakar," ujar Suparman. Suparman menduga menantunya itu iri hati ketika dirinya membeli kasur baru.

Dikatakan Suparman, sudah sejak dua bulan ini Muhtolib dan istrinya kerap berselisih. "Kemungkinan menantu saya iri pada saat kami membeli kasur baru," terangnya.

Informasi lain menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika Mutholib pulang kerja dari kebun. Mutholib kemudian cekcok dengan Lismini. Dari cekcok itu, Mutholib nekat membekar Lismini.

Pada sebelumnya, Mitholib membeli bensin yang kemudian disiramkan ke tubuh korban. Lismini berlari keluar rumah dalam keadaan terbakar dan meminta tolong kepada warga. Tetangga yang mengetahui langsung berusaha menolong memadamkan api dengan handuk basah.

Setelah api yang dapat dipadamkan, korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Pujon. Namun karena tidak mumpuni di rujuk ke RS Hasta Brata dan kemudian malam harinya dibawa ke RSSA Malang. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul  05.30 WIB Sabtu 13 April 2019 pagi tadi.

Kasatreskrim Polsek Batu AKP Anton Widodo menjelaskan, kepolisian kini telah mengamankan pelaku. Pada saat dikonfirmasi, Anton mengatakan kalau peristiwa itu benar terhadi. "Iya ada peristiwa itu," katanya. Polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...