Senin, 27 Mei 2019

MAYAT WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG

MAYAT WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG

MAYAT WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAMBANG DI KALI CILIWUNG

Mayat tanpa identitas ditemukan di Gang Masjid RT 006 RW 005, Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Mayat berjenis kelamin wanita itu ditemukan mengambang di kali Ciliwung.

Dayat Juanna, Ketua RT 006 RW 005, menyatakan, penemuan jenazah itu pertama kali ditemukan warganya pada pukul 06.30 WIB. Korban diperkirakan berusia 25 tahun.

"Saya pagi-pagi dibangunin sama warga karena ada yang menemukan mayat di kali ditemukan sama anak kecil yang rumahnya dekat dengan kali," katanya pada hari Senin 27 Mei 2019.

Dis kemudian mengecek ke Tempat kejadian Perkara (TKP). Kemudian laporan diteruskan ke pihak kepolisian dan PMI (Palang Merah Indonesia).

"pada jam 07.30 WIB datang ke lokasi dan langsung evakuasi jenazah ini hingga 09.30 WIB," ucapnya.

Saat ditemukan mayat dalam posisi telentang. Jenazah wanita ini ditemukan wajahnya biru dan bibirnya sudah mengelupas. Ciri-ciri lain jenazah wanita itu berambut panjang mengenakan kaos pink, celana lengging warna coklat muda, dan ditemukan cincin di jari manis sebelah kiri.

Pada saat ini mayat tersebut tengah diindentifikasi oleh Polresta Depok untuk diketahui penyebab meninggalnya."Iya belum bisa menyimpulkan penyebabnya, masih diperiksa oleh Iden dari Polres," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...