Selasa, 21 Mei 2019

PETANI DITEMUKAN TEWAS DI JALAN PERSAWAHAN DENGAN 11 LUKA TEMBAK

PETANI DITEMUKAN TEWAS DI JALAN PERSAWAHAN DENGAN 11 LUKA TEMBAK

PETANI DITEMUKAN TEWAS DI JALAN PERSAWAHAN DENGAN 11 LUKA TEMBAK

Seorang petani, Hardo Suwondo, ditemukan tewas dengan luka bekas tembakan sebelas lubang. Dugaan sementara, korban sengaja dibunuh oleh seseorang.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan perkebunan sawit tak jauh dari kampungnya di Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada hari Senin (20/5/2019). Di TKP, masih ada barang-barang milik korban, seperti sepeda motor, tas berisi pahat, ponsel dan tempat air minum.

Kasatreskrim Polres Musi Banyuasin AKP Delly Haris mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan visum luar, ada sebelas lubang luka tembakan di tubuh korban, terutama di bagian dada.

Dugaan kuat, senjata yang digunakan merupakan rakitan jenis kecepek karena menggeluarkan tembakan tak beraturan.

"Ya benar, petani ditemukan tewas tertembak, ada sebelas lubang karena kemungkinan pakai kecepek," ungkap Delly, pada hari Selasa 21 Mei 2019.

Menurut dia, kasus ini masih dalam penyelidikan. Untuk sementara, kasus ini diduga murni pembunuhan karena barang-barang korban masih berada di TKP. Hanya saja, diperlukan keterangan keluarga untuk mengetahui perilaku korban Sebelum.

"Dugaannya seperti itu, ya pembunuhan, tapu masih lidik karena apa atau ada motif lainnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...